Selasa, 25 September 2018

[UPDATE] Script Total 100 Skin Dalam 1 Script Work!!

[UPDATE] Script Total 100 Skin Dalam 1 Script Work!!

Hallo, Setelah beberapa hari nggak update script skin lagi, Akhirnnya saya update script skin baru lagi. Kali ini dalam script ini di dalamnnya ada 100 hanya bermodalkan 1 script saja. Berbagai macam skin elite, limited, epic & Legend hadir di script ini. Uniknnya script ini bisa di semua mode Ranked, Classic dan Brawl. Untuk selebihnnya skin bisa anda coba, Mungkin saya tidak bisa menjelaskan skin apa saja yang sudah ada di dalamnnya, Karena anda bisa mencobannya sendiri, Tapi ada beberapa skin yang sudah saya coba diantarannya ada  skin unrelase Anda bisa melihat gambar dibawah!.

Ingat, Pemasangan script ini bisa dilakukan seperti biasannya, Tapi kali ini agar bisa terhindar dari Deteksi file oleh Moonton, Anda bisa mencobannya seperti video dibawah. Saya sarankan Anda wajib melihat video dibawah jika ingin melanjutkan menggunakan script ini. Karena disitu akan dijelaskan kenapa pentingnnya menghapus file-file tersebut agar bisa masuk di mobile legends tanpa terdeteksi oleh pihak moonton.

1. Download 100 Skin One Script! 
2. Setelah itu, extract dan copy ke-3 file tersebut dan paste ke = sdcard> Android ~>data ~>com.mobile.legends ~>files ~>dragon ~>assets ~>Dokumen ~>Android.
3. Setelah itu silahkan masuk ke game, biarkan jangan keluarin zarchivernnya.
4. masuk ke ml Usahain jangan sampai masuk langsung sampai di dalam game, Kembali ke zarchiver setelah loading udh seperti gambar dibawah ini, kembali ke folder yang tadi sdcard> Android ~>data ~>com.mobile.legends ~>files ~>dragon ~>assets ~>Android lalu Hapus semua file yang ada di dalamnnya, dan masuk lagi ke game tunggu hingga loading selesai.



6. Selesai, Selanjutnnya anda tinggal ngecheck Skin yang Ada.

Jika anda masih kurang paham dengan tutorial diatas, Anda bisa melihat tutorial lengkap dengan gambar dan video melalui link dibawah ini.

TESTED MODE = Custom and Classic! Work All Mode!









Script Lainnya? lihat dibawah ini.

- HERO UNRELASE!

Download  Script Hero Leomord Work Server Original!
Download Script HERO Kimmy Unreleased Terbaru! di Original Server

- Script RANK Hack!

Download Script Warrior to Myhtic WORK!!!!

- Script SKIN UPDATE!

[UPDATE] Script All skins Legend MLBB
Script Skins S.A.B.E.R Squad MLBB (No Root, No APK, Unity3d)
[UPDATE] Script Mobile Legends Total 40 Skin Termasuk Boarder GRATIS!

- Script Boarder MPL


- Info Script

Cara Mengatasi File Script Yang Terdeteksi di Mobile Legends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar