Kamis, 13 September 2018

Script Skins Team S.A.B.E.R MLBB (No Root, No APK, Unity3d)


Baru-baru ini Mobile Legends dihebokan dengan beberapa bug skin yang bermunculan Yang mungkin belum Anda ketahui. Anda bisa mendapatkan semua skin legend, epic bahkan skin yang belum dirilis pun bisa anda Coba secara langsung di server original. Jika anda belum tau tentang skin yang sedang viral saat ini kamu bisa mencobannya sendiri di Smartphone anda dengan mudah. Dengan cukup bermodalkan script yang tidak sampai 1mb saja Anda sudah bisa mendapatkan skin GRATIS epic maupun Legend. Tapi kali ini saya bakal share dulu Skin Squad S.A.B.E.R dalam folder ini kamu bisa mendapatkan Semua Skin mulai dari: Layla s.A.B.E.R Breacher, Johson Automata, Cyclops S.A.B.E.R Blaster, Saber Regulator & Rafaela, Kelima skin ini bisa anda dapatkan dengan munguduh script yang tersedia dibawah ini, Anda bisa langsung mendownloadnnya.

Tapi sebelum itu saya cuma mau kasih tau nih, Skin bug tersebut tidak bisa dilihat oleh lawan alias cuma Kamu aja yang bisa melihat skin tersebut. Keuntungannya adalah Anda bisa melakukan Prank ke temen dideket lu iseng" sok-sok sultan lah wkwk, Selain itu kegunaannya kamu juga bisa merasakan bagaimana rasannya menggunakan skin yang belum perna anda coba dan ingin sekali mencoba skin tersebut.

BACA JUGA!

1 Script Dapet 3 Skin LEGENDS + Fanny Skylark
Script Border MPL MLBB 2018
Script Akai Starlight, Epic Lance & Alucard

Note: Sebelum memasang script ini, Pastikan dulu kamu backup Data ML anda atau untuk lebih simple Anda Copy file original "Document" yang akan Anda dan pastekan di dalam memori Anda. Sebenarnnya sih nggak apa" tapi ini hanya sekedar (untuk jaga" aja, Mungkin moonton akan melakukan update selanjutnnya takutnnya nanti disuruh hapus ntar Download lagi datannya yang 1GB wkwk, Kan sayang kuras kuota.

Cara Pemasangan Script Team S.A.B.E.R MLBB!

1. Download Script Team S.A.B.E.R
2. Setelah download, Karena ini dicompress pake winrar, Pastikan ponsel Anda sudah terinstall Winrar Anda bisa download Winrar Disini.
3. Setelah Install winrar, Silahkan buka 'Script Team S.A.B.E.R MLBB' dan extrack. Dalam folder tersebut ada  file yang bernama: GameResAlternativ, GameResConfig & HeroCostume dalam format unity3d. Nah silahakn copy ke 3 file tersebut dan pasteka ke Android ~>data ~>com.mobile.legends ~>files ~>dragon ~>assets ~>Dokumen ~>Android (Pasang disini) setelah paste skin Replace all atau timpa file tersebut.
4. Sesudah itu silahkan Anda login langsung ke MLBB Anda, Lalu langsung coba saja. Anda bisa mencobannya di Mode (Classic, Ranked, Custom dsb).
5. Selesai. Selamat mencoba, Jika anda ingin skin scipt terbaru, Saya bakal update lagi Silakan tunggu ya diblog ini.

Screenshot!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar