Minggu, 23 September 2018

Download Script HERO Kimmy Unreleased Terbaru! di Original Server


Hallo sobat, Update lagi nih, Kali ini saya bakal share nih script hero baru yang benar-benar 100% sudah di fix secara maksimal. Jika anda belum tau tentang hero ini, Kimmy adalah salah satu hero Marksman yang akan dirilis di server original selanjutnnya, Hero ini memiliki damage yang sangat baik di lategame. Hero ini tidak perlu mana untuk skin itamannya, Uniknnya kamu juga bisa menggunakan 2 analog yang berfungsi untuk menyerang musuh.

Script HERO Leomord Unreleased Terbaru! di Original Server

Jika kamu penasaran dengan hero ini, Tapi pengen mencobannya Kamu bisa langsung download dan ikuti instruksi dari saya dengan detail agar anda bisa masuk ke akun mobile legends anda dengan lancar tanpa kendala. Yang uniknnya disini kamu bisa mencoba hero yang satu ini langsung dari server original dan sudah saya coba work, Saya belum tau apakah teman/lawan bisa lihat hero kita atau tidak. Kamu bisa mencobannya dan koment dibawah ya.

Sounds and effects all function properly!
Work all mode! classic, ranked, brawl and custom!








How to Install Script!

1. Download Script Hero Kimmy Marksman!
2. Setelah download, Anda harus extract folder 'com.mobile.legends' di dalam rar tersebut.
3. Setelah extract, Pindahkan file 'com.mobile.legends' ke (Android> Data> com.mobile.legends) Replace All.
4. Setelah itu buka mobile legends kamu.

How to Restore Normally!

1. Download file Original for Backup & ZArchiver
2. Detele folder, Document yang terdapat di 'Android> data> com.mobile.legends> files> dragon> assets> (delete file document)'
3. Setelah hapus file dokumen, Selanjutnnya extract file Original dan copy file Document yang terdapat di dalam file original, Setelah itu pindahkan ke Android> data> com.mobile.legends> files> dragon> assets (paste file document yang baru).
4. Selesai. Semua kembali normal

fixed detected by moonton!

Note : Jika muncul Catatan 'Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan........' Anda tidak perlu khawatir, Jangan kunjungi playstore atau keluar game. Kamu cukup menekan tombol back di ponsel Anda lakukan 2-3x hingga notice itu menghilang dari layar. Jika notice itu tak kunjungi hilang, Silahkan kontak langsung saja, Bisa melalui lama contact atau sosial media saya, Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar