Jumat, 14 September 2018

Script Border MPL Permanent (MLBB 2018)

Script Border MPL Permanent (MLBB 2018)

Setelah heboh dengan kumpulan skin GRATIS! Kini anda sudah bisa mendapatkan Border MPL terbaru menggunakan Script, Buat kamu yang sudah bosan menggunakan script skin, Kamu wajib mencoba yang satu ini. Script Border MPL Permanent (MLBB 2018) memiliki 2 type yang bisa anda coba, Sangat bagus.

BACA JUGA!

Script Team S.A.B.E.R Full (No Root, No Baneed, Work All Mode!)
Script 3 Skins Legends + Bonus 1 Skin Epic Fany (1 Script Langsung Sikat)
Script Akai Starlight, Epic Lance & Alucard

Note: Sebelum memasang script ini, Pastikan dulu kamu backup Data ML anda atau untuk lebih simple Anda Copy file original "Document" yang akan Anda dan pastekan di dalam memori Anda. Sebenarnnya sih nggak apa" tapi ini hanya sekedar (untuk jaga" aja, Mungkin moonton akan melakukan update selanjutnnya takutnnya nanti disuruh hapus ntar Download lagi datannya yang 1GB wkwk, Kan sayang kuras kuota.

Cara Pemasangan Script Script Border MPL!

1. Download Script Border MPL
2. Setelah download, Karena ini dicompress pake winrar, Pastikan ponsel Anda sudah terinstall Winrar Anda bisa download melalui link dibawah.
3. Setelah Install winrar, Silahkan buka 'Script Border MPL' dan extrack. Dalam folder tersebut ada  file yang bernama: HeadFrame dalam format unity3d. Nah silahakn copy file tersebut dan pasteka ke Android ~>data ~>com.mobile.legends ~>files ~>dragon ~>assets ~>Dokumen ~>Android (Pasang disini) setelah paste skin Replace all atau timpa file tersebut.
4. Sesudah itu silahkan Anda login langsung ke MLBB Anda, Lalu langsung lihat border Anda sudah berubah. Simple bukan?
5. Selesai. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar