Sabtu, 15 September 2018

[UPDATE] BOOM SMS Terbaru! Dijamin Korban Langsung Ganti Nomor


Hallo, Kali ini saya bakal ngasih nih, BOOM SMS terbaru, Dijamin hp korban bakal crash/lag dah. Tapi sebelum itu saya akan memberitahu sedikit tentang BOM SMS. Buat anda yang belum tau apa itu BOOM SMS adalah salah satu trik mengirim SMS fake ke nomor korban hingga beberapa kali, bahkan tak terbatas ciri-ciri nomor kamu jika sudah terkena BOOM SMS ini, Dari nomor tak dikenal hingga nomor dari toko-toko online seperti tokopedia atau bulakapak akan selalu mengirim sms ke anda dengan cepat hingga membuat ponsel anda tidak berdaya! atau berdering terus menerus.

Tapi sebelum menggunakan BOOM SMS ini, Saya sarankan jangan menggunakan BOOM SMS seenaknnya, Karena jika anda ngeBOOM terus menerus maka situs-nya kemungkinan besar akan Down, hingga beberapa hari Jadi agar bisa menggunakan boom sms ini pastikan 1 hari untuk 1 nomer dan terserah jumbla yang anda inginkan mau berapa saja, Jika situs sudah terlanjur down atau link error Anda bisa menghubungi saya melalui laman contact atau kunjungi sosial media saya diatas/bisa juga melalui kolom komentar.

Note = Gunakan dengan bijak! dan buat anda yang sudah menjadi korban jangan sekali-kali membagikan lagi nomor wa/ponsel kamu ke sosial media. Ingat dumay itu kejam. hehe

Memiliki banyak pilihan berbagai provider dan layanan lainnya bisa kamu dapatkan dalam  situs yang satu ini saya sarankan situs ini karena memiliki tingkat akurat ngeBOMB yang sangat WORK! apalagi ini ada Prank telpon wkwk makin gila lagi.


Sama seperti diatas, Tapi jika seandainnya situs diatas udh terlanjur down, Kamu bisa langsung mencoba menggunakan situs alternatif dibawah ini.


Ini adalah situs yang saya buat. Meskipun hanya memiliki 1 layanan, Tapi dijamin work dan sudah saya coba lebih dari 99+ sms telah terkirim. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar