Selasa, 25 September 2018

Cara Mengatasi File Script Yang Terdeteksi di Mobile Legends


Info Mobile Legends - Beberapa waktu yang lalu, Moonton berhasil fix script-script yang sudah pernah muncul saat ini. Tapi dikali ini saya menumukan solusi baru soal bagaimana cara agar script-script yang pernah di share sebelumnnya bisa di pakai kembali dan sudah saya coba 90% work! Kenapa saya bilang itu 100% work? Karena saya belum mencobannya di berbagai ponsel dan script ini juga memerlukan waktu yang cukup memakan waktu dari sebelumnnya yang cuma hannya 1x extract langsung bisa tanpa ada deteksinnya moonton. Tapi menskipun carannya agak lebih ribet dan harus melakukannya berkali-kali Saya sudah mencobannya untuk skin"nya sendiri sudah sempurna dan tidak ada masalah dan berjalan dengan baik untuk saat ini.

- HERO UNRELASE!

Download  Script Hero Leomord Work Server Original!
Download Script HERO Kimmy Unreleased Terbaru! di Original Server

- Script RANK Hack!

Download Script Warrior to Myhtic WORK!!!!

- Script SKIN UPDATE!

[UPDATE] Script All skins Legend MLBB
Script Skins S.A.B.E.R Squad MLBB (No Root, No APK, Unity3d)
[UPDATE] Script Mobile Legends Total 40 Skin Termasuk Boarder GRATIS!

- Script Boarder MPL


- Info Script


Bahan-bahan.

1. Script Hack Skin & Game MLBB
2. Script Original
3. ZArchiver for open/extract/copy file

Cara Pasang Script TERBARU!

1. Extract copy ke 3 script hack dan paste ke sdcard> Android ~>data ~>com.mobile.legends ~>files ~>dragon ~>assets ~>Dokumen ~>Android



2. Setelah paste ke 3 script itu, JANGAN CLOSE ZArchiver-nya, Minimize setelah itu masuk ke game "Mobile Legends". Setelah masuk usahakan jangan sampai loading selesai. Lihat gambar dibawah, Setelah loading tepat di tengah-tengah Anda langsung kembali ke ZArchiver tadi, Select dan hapus semua file yang ada di dalam folder document tersebut.


3. Setelah hapus, Langsung kembali ke Mobile Legends dan silahkan tunggu sampai loading selesai, Taraaaa sekarang sudah tidak terdeteksi lagi, Jika seandainnya detected masih muncul kamu cuma tekan tombol back 1/2x di Android anda.


4. Selesai. #nb jika anda masih kesulitan saat mencobannya Silahkan simak video berikut ini, yang kemungkinan bisa membantu anda.

Test Hasil Screenshot! Mode Ranked & Custom






Tidak ada komentar:

Posting Komentar