Jumat, 10 November 2017

Razer Phone, Smartphone Gaming Paling Mantap Jiwa Tahun Ini


Razer Phone adalah salah satu smartphone yang dirilis bulan november ini. Smartphone ini merupakan smartphone pertama razer, Mempunyai desain unik dan disertakan spesifikasi yang sangat ber-kelas high-end.

Jika kamu seorang gamers android, Kamu wajib memiliki smartphone yang satu ini. Smartphone ini  sudah dipadukan dengan prosessor Snapdragon 835 chipset: octa-core Kryo 280 CPU (4x2.4GHz +4x1.9GHz), GPU Adreno 540 dan dibekali RAM sebesar 8GB, Selain itu layar smartphone yang dihasilkan suda sangat tinggi yakni dengan 120Hz refresh rate.

Smartphone ini sendiri, Memiliki bobot 102kg dan juga memiliki dimensi yang sangat responsive 2560 x 1440 piksel dengan layar 5inch, Sangat enak saat digunakan di genggaman tangan kamu. Dibeklang ponsel ini, juga terdapat logo razer yang katannya bisa menyala hijau untuk versi premiumnya.

Untuk pada bagian multi-media sendiri, Smartphone ini dibekali dengan dual kamera 12mpx untuk kamera 1 dan 13mpx untuk kamera 2 yang sudah ditanamkan lensa aperture f / 1.75. Selain kamera, disitu juga terdapat LED Flash yang sangat terang. Untuk kemera mukannya sudah dual juga loh. dalam masalah Speaker Ini adalah salah satu aspek terpenting dari Razer Phone. speaker stereo front-facing Dolby Atmos bersertifikat dengan dual-amplifier untuk memberikan suara yang nyaring dan kaya saat kamu sedang bermain game dan mengkonsumsi media.

Sistem operasi yang berjalan pada ponsel ini, adalah Android 7.1.1 dengan kostumisasi rom Nova Launcher Prime Razer Edition update terbaru, dan beberapa fitur app yang sudah dibekali pada razer phone ini.

Spesifikasi Razer Phone,

Screen: 5.7" IGZO IPS Ultramotion LCD, 1,440x2,560px resolution (16:9); wide color gamut, 120Hz refresh rate
Chipset: Snapdragon 835 chipset: octa-core Kryo 280 CPU (4x2.4GHz +4x1.9GHz); Adreno 540 GPU
Memory: 8GB RAM, 64GB storage, microSD slot
OS: Android 7.1.1; Nova Launcher Prime Razer Edition
Rear camera: 12MP f/1.75 wide-angle + 12MP f/2.6 telephoto; dual-tone dual-LED flash
Front camera: 8MP
Battery: 4,000mAh; QuickCharge 4+
Connectivity: LTE Cat.16, Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 5, NFC, USB Type-C
Misc: Fingerprint sensor embedded in power key, dual front-facing speakers, THX-certified amplifiers, Dolby Atmos
Body: All aluminum CNC unibody

Kamu bisa dapatkan Ponsel Pintar ini disitus Amazon dengan preoder yang akan tersedia pada tanggal 17 November 2017.

Cara Mengaktifkan Dolby Atmos Pada Windows 10


Dolby Atmos merupakan salah satu teknologi pedengar suara/sound paling caggih saat ini. Alat-alat seperti Microsoft Xbox One dan Sonny PlayStation 4 (PS4), Sudah menggunakan teknologi ini. Sayangnya, Dalam sistem operasi Windows 10 Microsoft sendiri belum, Memasukan Fitur yang satu ini, Tapi jangan khawatir sekarang kamu bisa mengaktifkan sendiri aplikasi ini secara manual, Dengan beberapa cara dibawah ini.

Tapi sebelum kita memulainya, mari kita bahas tentang apa sebenarnya Dolby Atmos? dan bagaimana cara kerjanya Dolby Atmos? simak berikut ini.

Apa itu Dolby Atmos?

Dolby Atmos adalah teknologi yang dirancang untuk sistem suara surround. Dolby Atmos menyediakan sistem 3D untuk audio, yang pada dasarnya mengantarkan suara dalam ruang 3 dimensi, memberi Anda pengalaman mendalam tentang suara surround.

Saat kamu menonton video dengannormal, suara dikirim ke Anda di saluran. Stereo pendukung video akan mendorong suara menggunakan dua saluran, satu untuk setiap telinga Anda. Bila kamu menggunakan suara surround, audio akan dikirim menggunakan beberapa saluran. Jumlah saluran bisa berkisar antara 5 sampai 9 tergantung pada pengaturan Anda. Di situlah sistem suara surround mendapat namanya, audio mengelilingi Anda dari semua sisi.

Cara Install dan Mengaktifkan  Dolby Atmos Pada Windows 10

1. Step pertama, Silahkan buka link ini "Dolby Access", Atau silahkan buka Windows Store dan cari Dolby Access, Setelah itu silahkan Unduh/Get App.


2. Setelah unduhan selesai & terinstall, Step selanjutnya silahkan buka aplikasi atau "Launch" Lihat gambar dibawah ini.


3. Setelah aplikasi dibuka, Selanjutnya akan muncul gambar seperti dibawah ini. Selanjutnya meng-konfigurasi contoh misalnya Onkyo SKH-410, Atau bisa menggunakan headset yang sudah support Dolby Atmos.


4. Selanjutnya pilih Speakers Default lalu next 'pilih With my headphones', Selesai dan rasakan pengalaman suara yang sangat luar biasa.

Keywords :

Kamis, 09 November 2017

Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome Fiber Terbaru!!

indihome

IndiHome - merupakan salah satu produk layanan dari perusahaan Telkom Group berupa paket layanan yang terpadu dalam satu paket triple play meliputi layanan komunikasi, data dan entertainment seperti telepon rumah, internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet) dan layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV (UseeTV).

Paket internet Indihome milik Telkom merupakan salah satu pilihan utama layanan jaringan internet yang digunakan oleh banyak orang dikarenakan cakupan wilayah yang luas.

Mulai 1 Februari 2016, Telkom memberlakukan kebijaksanaan Fair Usage Policy (FUP) untuk paket Indihome Fiber (baca selengkapnya di sini) yang memiliki kecepatan di atas 10 Mbps. Hal ini berarti kecepatan akses internet pelanggan akan diturunkan setelah melewati batas tertentu.

Bagi yang ingin berlanganan, berikut tarif harga paket  Indihome Fiber dan tarif Speedy dengan kabel tembaga yang ditawarkan pada bulan November 2017. Perlu diketahui kalau kamu juga akan dikenakan biaya pasang pada bulan pertama pembayaran.

Packet Indihome 2017

Cat. tambahan berikut ini juga harus kamu ketahui sebelum berlangganan Indihome.
  • Harga biaya pasang Indihome pertama kali sebesar Rp70.000 hingga Rp150.000 dan akan dikenakan pada saat pembayaran bulan pertama.
  • Harga belum termasuk PPN.
  • Bonus gratis nelpon 1.000 menit untuk lokal dan interlokal setiap bulan
  • Baonus gratils MelOn, Movin paket Basic, dan Hooq hingga 12 bulanUseeTV Essential terdiri dari 117 channels UseeTV (96 channels SD dan 21 channels HD).
  • Tarif harga paket Indihome di atas merupakan harga reguler bukan harga promo. Namun, bisa saja harga tarif lebih mahal atau murah walaupun tidak berbeda jauh wilayahnya.
  • Harga dan penawaran dapat berubah sewaktu-waktu

Keyword(s) :

harga paket speedy
paket tv indihome
paket indihome 2017
cara daftar indihome
paket indihome unlimited
harga wifi indihome perbulan
paket wifi murah
paket speedy 2017

Kamis, 02 November 2017

Cara Memeriksa Apakah Hardisk PC/Laptop Kamu Masih Sehat?


Dari banyak komponen perangkat keras yang membentuk komputer kita, Hard Disk (atau SSD) adalah salah satu yang paling penting. Lagi pula, mereka menyimpan semua arsip rahasia kita, data pribadi yang berharga, dan tentu saja, bahkan OS.

Namun, seperti segala sesuatu yang elektronik, Hard Disk memiliki umur yang terbatas, dan kinerjanya mulai merosot seiring berjalannya waktu, dan akhirnya mereka berhenti bekerja. Dan ketika mereka melakukannya, kehilangan data bisa (dan sering terjadi) mengikuti. Jadi sangat penting bahwa Anda secara teratur memantau kesehatan hard disk PC Anda, sehingga langkah-langkah yang diperlukan (seperti memback up data) dapat dilakukan jika hard disk mulai bermasalah. Tapi bagaimana melakukannya?

Tidak masalah, karena memang itulah artikel ini. Teruslah membaca, dan cari tahu bagaimana cara memeriksa kesehatan Hard Disk melalui sistem operasi Windows.

1. Menggunakan alat built-in CHKDSK dari OS Windows

Mungkin metode termudah dan paling mudah untuk menilai kesehatan Hard Disk komputer adalah melalui CHKDSK. Short for Check Disk, CHKDSK adalah alat sistem built-in Windows yang dapat memindai hard disk (partisi) untuk kesalahan logis, masalah sistem file, dan juga bad sector. Tidak hanya itu, juga bisa memperbaiki kesalahan sistem file, dan berusaha memulihkan bad sector. CHKDSK dapat dijalankan baik melalui Command Prompt, dan juga melalui Windows Explorer. Begini caranya:

Cara Kerja Menggunakan Command Prompt:


Bukalah Command Prompt harus run administrator, dan ketik "X: \ chkdsk" (tanpa tanda kutip). Di sini, X adalah singkatan dari drive letter dari partisi hard disk yang akan dipindai. Chkdsk sekarang akan memindai partisi disk, dan menampilkan laporan pemindaian saat selesai.

Cara Kerja Menggunakan Windows Explorer:

Klik kanan pada partisi disk yang akan dipindai, dan klik Properties. Sekarang, di bawah tab Tools, klik tombol Check now, dan CHKDSK akan melakukan sisanya.

Singkatnya, jika Anda hanya ingin menjalankan diagnostik dasar untuk melihat apakah Hard Disk berjalan dengan baik, CHKDSK lebih dari cukup.

Cara Download dan Membaca Di Wikipedia Secara Offline


Jika ada satu situs web yang benar-benar menunjukkan bagaimana teknologi dapat digunakan untuk menyebarkan pengetahuan dengan lebih baik demi kemajuan semua orang, tanpa pertanyaan, Wikipedia. Di antara 10 situs teratas di dunia, ini adalah ensiklopedia online yang dapat diakses dan diedit oleh siapa pun, dan memiliki lebih dari 38 juta artikel, di lebih dari 250 bahasa. Entah Anda sedang meneliti proyek sains kelas Anda, ingin tahu tentang aktor Hollywood favorit Anda, atau mencari informasi tentang hampir semua hal lainnya, Anda hampir pasti bisa menemukannya di Wikipedia.

Ada banyak aplikasi desktop yang dapat Anda gunakan untuk mendownload dan membaca Wikipedia (atau lebih spesifik lagi, artikelnya) secara offline. Kita akan melihat dua aplikasi seperti itu, yaitu WikiTaxi dan Kiwix, satu per satu:

WikiTaxi (Windows Only)
 
WikiTaxi adalah aplikasi portabel yang bisa Anda gunakan untuk mendownload dan membaca Wikipedia secara offline. Ini sepenuhnya mendukung beberapa variasi bahasa Wikipedia, dan bahkan bekerja dengan proyek kembar Wikipedia, seperti Wiktionary dan Wikiquote.

Catt: Fungsi dasar WikiTaxi berkisar men-download dump cadangan resmi Wikipedia Wikipedia, yang kemudian disimpan dalam file database WikiTaxi di komputer Anda (atau flash drive), dan digunakan untuk akses offline / pengambilan artikel Wikipedia. Anda dapat mendownload Wikipedia dump baik dari halaman download Wikimedia resmi, atau dari daftar mereka di situs web WikiTaxi itu sendiri (misalnya daftar direktori dump Wikipedia Inggris).

Langkah 1: Download dan ekstrak zip milik WikiTaxi, dan jalankan aplikasi WikiTaxi_Importer. Seperti namanya, ini memungkinkan Anda mengimpor dump Wikipedia yang telah didownload, dan membuat database WikiTaxi dari mereka. Anda juga bisa mengatur RAM yang akan digunakan untuk proses ini (untuk ukuran yang lebih besar). Tentukan lokasi dump dan database save, dan klik Import Now! tombol. Download Wikitaxi Disini

 

Langkah 2: Jalankan aplikasi WikiTaxi utama di folder yang didownload dan diekstrak. Klik tombol Options> Open * .taxi Database untuk memuat file database WikiTaxi yang dibuat pada langkah sebelumnya. Begitu Anda melakukannya, WikiTaxi akan menampilkan artikel acak dari artikel yang diindeks dalam file database.

5 Cara Efektif Mengetahui Orang Yang Memblokir Kamu Di WhatsApp


WhatsApp adalah aplikasi messenger yang sangat populer dan melihat pertumbuhannya, sepertinya tidak ada yang menghentikannya. Dengan lebih dari satu miliar pengguna bulanan aktif, perlu beberapa pilihan privasi bagi pengguna dan WhatsApp mencakup beberapa fitur yang ditujukan untuk privasi pengguna. Ada kemampuan untuk menyembunyikan yang terakhir terlihat, foto profil, status dan bahkan memblokir kontak. Namun, ada kalanya pengguna ingin tahu apakah seseorang telah memblokirnya di WhatsApp. Meskipun tidak ada metode pembuktian bodoh, berikut beberapa hal yang dapat Kamu lakukan untuk mengetahui apakah Kamu telah diblokir:

1. Kirim Pesan / Send Messages

Kamu bisa mencoba mengirim pesan ke kontak yang menurut Anda mungkin telah memblokir Anda dan jika pesan yang Anda kirim menunjukkan satu tanda centang, Anda mungkin telah diblokir. Masalah dengan metode ini adalah bahwa ada trik untuk melihat pesan tanpa online, yang menghasilkan satu tanda centang, jadi Anda tidak dapat memastikan bahwa Anda telah diblokir. Jika pesan mendapat tanda centang ganda, itu berarti pesan telah mendarat di perangkat penerima dan Anda pasti tidak diblokir.

2. Cari Perubahan melalui Profile Target's

Jika Kamu melihat kontak Anda dengan status stagnan atau gambar profil lama yang sama, yang tidak berubah sejak lama, dia mungkin telah memblokir Anda. Itu karena ketika Anda diblokir oleh seseorang, Anda tidak dapat melihat perubahan gambar profil mereka atau status baru. Namun, WhatsApp memungkinkan orang menyembunyikan gambar profil dan status juga, jadi Anda tidak dapat memastikan apakah mereka menyembunyikannya atau memblokir Anda.

3. Membuat Panggilan

Ini adalah bukti nyata bahwa Anda mungkin telah diblokir oleh seseorang. Jika Anda menghubungi seseorang di WhatsApp dan mereka tidak pernah mengambilnya, Anda mungkin telah diblokir karena jika seseorang memblokir Anda, mereka tidak akan menerima notifikasi panggilan Anda.

4. Coba tambahkan kontak ke Grup

Jika Anda merasa kontak telah menghalangi Anda, Anda dapat memeriksanya dengan menambahkannya ke grup. Anda bisa membuat grup faux untuk memberi teks ini dan mencoba menambahkan kontak ke grup. Jika Anda telah diblokir oleh kontak tertentu, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan "Tidak dapat menambahkan kontak".

5. Cek Terakhir Chatting

Saat sebuah kontak memblokir Anda di WhatsApp, Anda tidak akan dapat melihat waktu yang terakhir mereka lihat. Jadi, jika Anda tidak melihat kontak terakhir terlihat, Anda dapat menganggapnya sebagai indikasi bahwa dia mungkin telah memblokir Anda. Namun, WhatsApp mencakup kemampuan untuk menyembunyikan yang terakhir terlihat, jadi ini bukan jaminan bahwa Anda telah diblokir.