Kamis, 28 Desember 2017

Cara Memilih Antivirus Terbaik Di Tahun 2018


Jika Kamu berencana untuk membeli software keamanan untuk bisnis atau pribadi Kamu, ini merupakan hal yang sangat penting untuk kamu pertimbangkan sebelum anda membelinya. Pada artikel ini saya bakal  ngasih tau nih beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan saat pembelian antivirus.

Saat mempertimbangkan dunia cyber saat ini, sangat penting untuk memiliki solusi keamanan cyber yang efektif. Software Antivurus dan Internet Secure sekarang menjadi komponen kunci untuk bisnis anda apa pun itu, karena membantu melindungi PC, server, dan aplikasi Anda dari serangan cyber berbahaya termasuk virus, software perusak, peretas, spyware, dan lainnya.

Namun, cukup sulit untuk memilih solusi keamanan cyber yang benar untuk bisnis karena ada sejumlah pilihan yang tersedia di pasaran. Jadi jika Anda berencana untuk membeli software keamanan internet untuk rumahan atau organisasi dan Anda tidak dapat membuat pilihan yang tepat, Anda dapat menghubungi nomor bantuan Avast Inggris, di mana Anda mendapatkan jawaban untuk setiap kekhawatiran dan keraguan Anda.

Sebelum membeli solusi keamanan cyber, sangat penting untuk menentukan apa yang Anda butuhkan dari perangkat lunak keamanan Anda karena tidak semua paket keamanan melakukan pekerjaan yang sama persis. Sekarang mari kita tentukan apa yang kita butuhkan dari alat keamanan:

Apa Yang Perlu Dilindungi Di PC/Laptop Anda?

Hal ini sangat penting untuk menentukan berapa banyak server, komputer dan perangkat mobile yang Anda butuhkan untuk menginstal software antivirus. Jika Anda sudah memiliki software antivirus, Kamu bisa menghemat uang dengan melakukan upgrade software yang kamu.

Seberapa banyak pengetahuan teknis yang Anda miliki?

Penting untuk mengetahui keahlian teknis tim IT Anda karena beberapa software sangat mudah ditangani dimana beberapa di antaranya sangat kompleks. Anda dapat memberi anggota staf kontrol lebih hanya jika mereka memahami risikonya.

Apa rencana masa depan bisnis Anda?

Jika Anda ingin memperluas bisnis Anda, pastikan software keamanan memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak perangkat ke jaringan.

Apa jenis keamanan internet yang anda inginkan?

Umumnya ada dua jenis software keamanan Standalone dan Centralized, walaupun banyak perangkat lunak keamanan berbagi fitur yang sama namun sangat penting untuk memahami perbedaan di antara keduanya.

Software keamanan mandiri

Cukup mudah untuk menginstal perangkat lunak mandiri karena perlu diinstal dan dikelola dalam sistem yang berbeda secara terpisah. Namun, sangat mudah bagi staf untuk menonaktifkannya sehingga data bisnis tetap rentan dan tidak aman.

Minggu, 17 Desember 2017

Datally Aplikasi Terbaru Google Memungkinkan Kamu Internetan Lebih Hemat!

Penghemat Kuota!
Datally adalah salah satu aplikasi yang baru saja dirilis google! dibulan ini. Tujuan utama aplikasi ini adalah penghemat & mengkotrol setiap data yang masuk pada seluler. Berkat aplikasi ini penggunaan data/kouta akan menjadi lebih hemat hingga 30%.

Selain penghematan data, aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat unik dan patut anda coba seperti pencari wifi, peringatan/notifikasi pengontroll, balon penghemar kuota, dan masih banyak yang bisa kamu dapatkan dalam aplikasi ini. Jadi menurut saya aplikasi ini merupakan aplikasi pengemat kuota paling rekomendasi untuk saat ini.


Featured App.
  • Penghemat Kuota 30%
  • Balon Penghemat Kuota ( Ini merupakan fitur kontol unggulan. dalam app ini kamu bisa melihat langsung pengguna data internet secara real-time. masih terdapat banyak lagi fungsi yang terdpat didalamnya.
  • Metrik Pengguna Data
  • Pencari Wi-Fi Gratis!
App information
Lasted Version
1.0.1
Sistem Requirements
Android Lollipop 5.0 +
User Rating:
Rating 3+ from Google Play.
Author / Product
Google.
Download App

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk artikel ini. Informasi Selebihnya bisa kamu kunjungi link ini.

Jumat, 15 Desember 2017

10 Buah Yang Aslinnya Dari Indonesia


Indonesia merupakan negara yang beriklim tropis. jadi tak heran dengan berbagai macam buah yang dihasilkan di indonesia memiliki banyak sekali kandungan zat dan vitamin yang sangat beguna untuk tubuh kita. Sebenarnnya bukan hanya 10 buah yang asli dari indonesia ini. masih terdapat banyak sekali, Tapi sayangnnya saya hanya bisa merangkum 10 buah saja.

1. Durian "Si Raja Buah"




Banyak mungkin belum tahu bahwa Buah yang sering dijuliki si Raja buah atau "King of Fruit" ini aslinnya berasal dari indonesia loh. Durian yang khas dengan wanginnya yang sangat tajam ini banyak sekali ditemukan di daerah pulau sumatera & kamimantan. Karena kelezatannya banyak negara yang ber-lomba-lomba membudidayakan buah tanaman yang satu ini.

2. Manggis
Jika diatas si rajah buah, yang satu ini juga merupakan salah satu pendamping si raja buah tersebut. Buah manggis, buah yang banyak ditemukan didaerah kalimantan dan jawa barat ini mempunyai cita rasa yang sangat manis dan sejuk. Buah ini memiliki banyak kandungan vitamin didalamnnya, Saat ini buah manggis ini banyak dicari oleh masyarakat dunia berkat kandungan vitamin yang terdapat didalamnya.

3. Kedondong

Siapa yang tidak tahu kedondong, Buah yang bijinnya berduri ini banyak sekali ditemukan di Belahan timur indonesia, Dinagara-negara lain buah ini memiliki nama "Ambarella" Selain itu terdapat juga beberapa vitamin yang terkandung dalam buah kendondong ini.

4. Belimbing



Buah belimbing ini aslihnnya berasal dari pulau maluku. Di Internasional buah ini dijuluki "Star Fruit" karena bentuk buah ini seperti bintang!

5. Pisang



Pisang merupakan salah satu buah yang aslinnya dari indonesia. Buah ini mulai dibawah ke nagara eropa pada abad ke-10. Sayangnnya sekarang justru negara Amerika Latinlah yang menjadi prosuden terbesar karena menguasai 65% dari hasil produksi dunia.

6. Rambutan



Buah rambutan yang aslinnya dari indonesia ini memiliki bantuk buah yang berduri tapi sangat halus. Pada tahun 1906 indonesia perna sekali meng-ekspor buah ini ke amerika dan hasilnnya rambutan tidak bisa hidup disana. Sekarang beberapa negara seperti Thailand dan Malaysia sudah dikenal sebagai peng-ekspor buah rambutan yang berada dalam kaleng.

7. Salak



Buah ini asli dari indonesia. Banyak sekali orang yang mengirah buah ini berasa dari thailand dan malaysia, dan Ternyata buah ini 100% asli dari Indonesia. Buah ini memiliki kulit yang berduri & bersisik seperti ular. Jadi tak heran kenapa di internasional salak disebut sebagai "Snake Fruit".

8. Duku

Buah yang satu ini memiliki bentuk yang sangat kecil dan berwarna kuning kecoklatan. Buah ini merupakan buah yang aslinnya dari indonesia, dan Pohonnya sudah dijadikan identitas dari provinsi sumatera selatan.

9. Bintangur



Tumbuhan yang satu ini merupakan salah satu milik indonesia, Buah ini terletak di Papua. Survei dari IUCN , buah ini merupakan buah yang terancam punah.

10. Canarium



Canarium merupakan salah satu buah yang sudah di anggap-punah di. Buah ini aslih dari indonesia yang terdapat di pulau maluku & sulawesi  terutama manado.

Rabu, 13 Desember 2017

Windows 10 Fall Creator's Update Lisensi Resmi Download

Cara Upgrade Windows 10

Akhir-akhir ini Windows 10 adalah OS terbaik dari Microsoft. Windows 10 sangat rekomendasi dan sekaligus merupakan paling banyak pengguna. Windows 10 FCU hadir dengan banyak fitur-fitur bermanfaat yang windows telihat unik dari Sistem Operasi lainnya. Jika kamu sedang bingung mencari-cari bagaimana cara melakukan update, Berikut ini saya akan memberi tahu, bagaimana cara update windows 10 lawas-mu ke windows 10 paling baru dengan aman dan terpercaya.

Secara Resmi, Windows 10 merupakan salah satu sistem operasi yang paling terakhir dikembangkan oleh perusahaan Microsoft. Jadi tak heran kenapa akhir-akhir ini windows 10 banyak perubahan dengan melakukan update, Baik itu (Bug, Perubahan tampilan, Driver, dll).

Windows 10 (Fall Creator's Updated) Versi terbaru

Apakah kamu tertarik untuk Mengunduh Versi Terbaru dari Windows 10? Kemudian, artikel ini akan membantu kamu dalam mendownload update terbaru dari Windows 10 melalui  dari situs resmi Microsoft. Saya akan berbagi metode step by step untuk mendownload langsung dari Website Resmi. Anda bisa mendapatkan semua pembaruan Windows 10 secara online setelah menginstalasinya.

Minimum Requirements for Windows 10 Fall Creator Update

Berikut adalah beberapa persyaratan minimal untuk bisa menginstal/mencicipi Windows 10 di PC atau Laptop Kamu. Untuk menjalankan Windows 10 dengan lancar di PC / Laptop Anda, Anda harus memastikan bahwa sistem komputer Anda memenuhi persyaratan minimum yang tercantum di bawah ini. Jadi, Sekarang melalui persyaratan minimum yang disebutkan di bawah ini dan pastikan sistem Anda memenuhi persyaratan minimum atau di atas.

CPU 32/64bit 1.0 GHz or lasted
20 GB Ruang Hard Disk yang bebas
2GB of RAM (4GB Recommended)

Cara Download Microsoft Windows 10 Fall Creators Update

1. Silahkan kamu kunjungi offical web Microsoft ini. Windows Media Creation Tool
2. Silahkan tekan tombol "Download Tool now" Untuk mendownload Windows Media Creation Tool.

Ini adalah aplikasi Pembuatan Media dengan size sebesar 17.5MB sederhana yang akan gunakan untuk mendownload Windows 10 Terbaru dan Tulislah itu ke USB Drive atau DVD.

3. Setelah Download silahkan install seperti biasa.
4. Buka aplikasi tersebut, Next-next seperti biasannya hingga ke menu ini (Centang "Create Installation Media (USB flash drive, DVD atau file ISO) untuk PC lain", tekan Next)
5. Sekarang, pilih bahasa, Windows Edition (X64 atau X32), Klik Next.
6. Pilih, untuk menyimpan file Instalasi sebagai ISO Image, Again, Hit Enter.
7. Selanjutnya, silahkan tentukan lokasi Download di mana Kamu ingin menyimpan File ISO Windows 10.
8. Proses Downloading akan dimulai. Tunggu sampai proses download selesai.
9. Setelah selesai, silahkan buka lokasi file tersebut, dan mulailah untuk membuat bootable bisa menggunakan aplikasi rusuf,dsb. Tapi jika ingin update langsung dari PC silahkan buka file iso, dan buka setup.exe dan mulailah Upgrade windows kamu.

Selasa, 12 Desember 2017

Pilihan Terbaik Kuliah or Kerja?


Terkadang kita bingung dalam memiliki kuliah atau Kerja dulu? Tapi sebelum memilih ke-2 bagian tersebut kamu harus memiliki keyakinan yang sangat besar untuk memilih ke-2 pilihan tersebut, Pokoknya yang terbaik untuk kamu deh.

Menjadi mahasasiswa atau bekerja adalah hal yang sangat rumit dan 2 pilihat tersebut juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Agar kamu tidak begitu bingung dalam merencanakan 2 pilihan tersebut, alangkah baiknnya sebaik kamu membaca beberapa perbedaan antara kulia or kerja.


Kulia
Kerja
      Belajar dikampus itu emang lebih fun, fasilitas juga lengkap. Melakukan kesalahan masih boleh direvisi.
      Yang dipelajari emang lebih to the point. But, tuntutannya gede, kita gak boleh lakuin kesalahan dan ngak bias ber-alesan, “Saya akan masih belajar?”.
       Dapet ijazah, adalah sebuah pengakuan resmi dari negara atas kompetensi kita dalam bidang studi yang kita miliki.
      Pengalaman kerja Kadang ini lebih diperhatikan dari ijazah. But, tuntutan dan kesempatan, Buat yang sudah ngalamin ini juga lebih gede
       Kulia mengejar kita berpikir secara sistematis dan lengkap, sehingga kita paham betul dibidang yang kita geluti.
      Terjun langsung ke dunia kerja terkadang         nggak terlalu lengkap, yang kita pelajari juga lebih ke fungsi terapannya aja.
      Soal Networking, kuliah bikin kita lebih mudah dapet temen, khususnya yang memiliki minat sama. Makannya, banyak kongsi atau partner kerja dalam teman se-kampus.
      Ketika bekerja, waktu yang kita miliki lebihbanyak tersita buat kerja. Ngebangun network bias jadi agak susah. Kecuali jenis pekerjaan itu emang yang banyak ketemu orang.
      Ijaza itu emang penting tapi kalo bekal kita baru ijazah, kita biasannya harus meniti karier dari bawah, kecuali kalo emang kamu jadi pewaris usaha ortu atau semacamnya.
      Tanpa ijazah, kita mengkin mengawali karier lebih bawah dari para sarjana. Tapi 4 taun bekerja dan ber-kontribusi kita oke. Biasannya dihargai lebih tinggi dari pada 4 tahun kuliah.
      Kerja sambal kulia adalah hal yang amat disaranin. Pertama, ini bias jadi nilai plus kamu di CV kita. Dua, kita bias nyiapin diri.
      Udah kerja lalu pingin kuliah? Sering kali lebih sulit. Why? Karna tanggung jawab kita udh lebih gede, Kita juga udhkenal duitdan bias kehilangan motivasi di tengah kulia.
SO, KULIAH DULU ATAU KERJA DULU?
Pililah dengan bijak dan sesuaikan dengan keadaanmu yang sekarang! Tempat kuliah sama tempat kerja merupakan sama-sama tempat belajar, buat make talentamu. Kulia dan Kerja sama mengasih pengalaman buat hidup dan karirmu.

Senin, 11 Desember 2017

Apa Yang Nomor 1 Dari Indonesia?


Republik Indonesia (RI), atau yang secara umumnya adalah Indonesia, merupakan salah satu negara yang terdapat dibagian asia tenggara yang terletak di antara benua asia dan australia. Indonesia juga merupakan negara yang memiliki banyak sekali pulau. wikipedia

Terus apa saja hal-hal yang nomor 1 di indonesia?

1. Memiliki 3 Bahasa


Ayo coba berapa bahasa yang bisa kamu mengerti? Kita harusnya bangga Indonesia berada di peringkat pertama loh, yang menguasai 3 bahasa sekaligus yang terbanyak di dunia. Lebih dari 17,5% penduduk indonesia tercatat bisa menguasai bahasa. Entah itu bahasa Indonesia atau bahasa Daerah (bahkan terdapat banyak sekali orang yang bisa menguasai lebih dari 1 bahasa daerah), bahasa asing (English, Mandarin, Arab, dan masibanyak lagi). Dibandingkan dengan negara-negara lain seperti Amerika, Prancis, Inggris, Jepang dan Thailand yang hanya menguasai 1 bahasa saja.

2. Hidangan Kuliner Terenak Di Dunia?


Dalam Urusan makanan Indonesia adalah juarannya! Dilihat survei dari CNN mereka menyatakan bahwa peringkat pertama satu makanan terenak di dunia di duduki oleh makanan indonesia yaitu "Rendang" dan di duduki nomor urut ke-2 adalah "Nasi Goreng". Nggak heran loh kalo orang" yang tinggal diluar indonesia kalo ditannya Apa makanan yang paling kamu kengenin saat di indonesia, Pasti salah satu jawabannya adalah makanan yang sudah saya sebutkan diatas.

3. Mutiara


Mutiara laut selatan. Mungkin kita perna mendengar nama tsb?, Mutiara dari lautselatan merupakan jenis mutiara yang termasuk lengka dan merupakan yang paling mahal di dunia. Indonesia adalah salah satu penghasil mutiara laut selatan terbesar di dunia. Sayangnnya, predikatnnya masih dibilang penghasil doang. Untukperdagangannya sendiri Indonesia terletak diperingkat 8-9 yang artinnya adalah nagara-negara lainnyalah yang meregug laba darihasil perdaganggan mutiara-mutiara tersebut.

4. Pertanian


Ngaak cuma penghasil mutiara seperti atas saja, Tercatat indonesia merupakan salah satu penghasil pertanian nomor 1 di dunia untuk perdaggangan seperti (cengkeh, Kayu Manis, kelapa dan vanila). Nggak cuma itu loh indonesia juga termasuk produsen nomor 2 didunia untuk sayur buncis dan pala.

5. Murah Hati?


Dilihat dari survei World Giving Index pada tahun 2016 silam, Indonesia mendapatkan posisi ke-7 sebagai rakyat yang paling murah hati di dunia. World Giving Index menilai orang indonesia  bedasarkan kemauan warga indonesia dalam membantu dan menolong orang yang tidak mereka kenal.

Minggu, 03 Desember 2017

Traveloka: Beli Pulsa & Paket Data Internet Mudah Terpercaya

Traveloka

Siapa yang tidak kenal Traveloka? Mungkin kalian sudah tidak asing lagi mendengar kata Traveloka. Traveloka merupakan salah satu layanan yang menyediakan fasilitas Booking Hotel dan Tiket Pesawat Nomor 1 di Indonesia. Selain mempunyai fasilitas Booking hotel dan pembelian tiket pesawat yang terpercaya dan mudah? Traveloka juga memiliki fasilitas yang bisa dibilang sangat berguna yaitu pembelian Pulsa & Paket Internet Online yang sangat mudah dan juga memiliki keamanan yang sangat tinggi.

Keamanan Beli Pulsa & Paket Internet di Traveloka:

Dierah tahun 2017 ini, Keamanan merupakan hal yang sangat penting dalam menggunakan layanan transaksi di online, seperti perdagangan online dan internet banking. Saya menjamin 100% pihak dari Traveloka sangat mengutamakan dan menjamin keamanan para pengguna layanan mereka. Jujur saja, saya sudah beberapa kali melakukan pembelian pulsa secara online melalui Official Web Traveloka dan Saya juga sudah mencoba ber-transaksi  melalui aplikasi traveloka.

Selain tanggung jawab penyedia layanan, kita sebagai pengguna layanan toko online dan internet banking juga memiliki tanggung jawab dalam menjaga keamanan data-data kita. Misalnya saja, kita harus menjaga nomor kartu kredit, user ID, dan password kita diketahui orang lain, hal tersebut dapat merugikan diri sendiri.

Kenapa Harus Di Traveloka:

Mungkin sebagian dari anda berpikir, Kenapa harus diTraveloka? kan masih banyak penyedia layanan beli pulsa dan paket internet lainnya. Ya, seperti yang saya jelaskan diatas, Hal utama yang kalian harus utamakan saat ber-transaksi secara online adalah keamanan, Traveloka selain mempunyai keamanan yang sangat kuat, Kemudahan akses dan mempunyai harga yang murah meria ini juga merupakan fasilitas yang terdapat diTraveloka.

Kurang apalagi coba? sudah memiliki keamanan yang sangat tinggi, kemudahan akses dan mempunyai harga yang sangat murah, Jujur saja baru kali ini saya menemukan aplikasi pembelian pulsa dan paket internet yang sangat mudah diakses, keamanan super dan sangat mudah saat ber-transaksi.

Menginstall aplikasi traveloka-pun sangatlah mudah, kamu cukup meng-unduhnya melalui Google Play Store atau Appstore. Setelah diunduh aplikasi traveloka kamu bisa langsung menggunakannya. Jangan lupa juga untuk mendaftar gunannya untuk mempermudah anda saat ber-transaksi selanjutnnya. Jika kamu kesulitan menguduhnnya silahkan lihat gambar ilustrasi berikut ini.

Cara Install Traveloka

F.A.Q Singkat

A : Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi?
B : Justru Karena dengan menggunakan aplikasi, Mengakses & Melakukan Pembelian Pulsa menjadi sangat mudah dimanapun anda berada.
A : Apa Bisa Tidak Menggunakan Aplikasi?
B : Tentu saja bisa, Anda cukup mengunjungi situs resmi dari Traveloka.com
A : Saya sering pulang kerja lewat dari Jam 12, Apa bisa membeli pulsa ditraveloka?
B : Sangat Bisa!, System traveloka tidak perna istirahat alias buka 24JAM :)


Bisa Beli Pulsa di Semua Operator Di Indonesia (Lengkap)

1. Telkomsel
2. Indosat Ooredoo
3. XL
4. Tri
5. Axis
6. SmartFreen

7. BOLT!

Pembayaran & Aman

Dalam pembayaran, tak perlu khawatir karena traveloka sudah menyediakan pembayaran bank dan kartu kredit jika tidak mempunyai bank/kartu kredit, Tidak usah bersedih, Traveloka sudah menyediakan fasilitas pembayaran melalui indomaret,alfa midi & alfa Mart.

Bank Trafers
- BCA
- Mandiri
- BRI
- BNI

Kartu Kredit
- Master Card
- Visa

Sabtu, 02 Desember 2017

Pengertian: Kopi dan Manfaat Yang Terkandung Didalamnya


Kopi yang sering kita minum adalah sebuah biji dari buah (Kopi), yang sudah dikeringkan dan dihaluskan hingga menjadi sebuah bubuk Kopi. Didunia ini sudah lebih dari 50 negara yang membudidayakan buah kopi, Didunia Pohon kopi terdapat 2 type yaitu (Kopi Robusta dan Kopi Arabika).

Kopi Robusta adalah salah satu jenis kopi yang dinamai Coffea canephora. Kopi yang satu ini memiliki rasa yang sangat kuat dan cenderung bisa lebih pahit dari kopi arabika sendiri.

Kopi Arabika adalah sejenis kopi yang dinamai Coffea arabica. Kopi yang satu ini sendiri memiliki cita rasa yang sangat pahit. Kopi arabica sering disebut sebagai minuman penyegar jika kamu sudah mengantuk.

Selain kedua kopi tersebut, Ternyata di-indonesia sendiri, Ada berbagai macam kopi yang diambil dari Biji buah buahan seperti buah: Salak, Mengkudu, Pinang, delima dan masih banyak lagi.

Manfaat Kopi

Memperkuat Energi Otak

Jika anda sudah mengantuk/merasa lelah, Minum kopi adalah salah satu solusi paling jituh, Hal ini disebabkan karena buah kopi sendiri sudah mengandung stimula kafein yang akan mempengeruhi kinerja otak anda menjadi lebih terangksang, sehingga otak kita akan kembali segar.

Bisa Membuat anda Langsing?

Tentu saja, Buah kopi yang sering kita minum didalamnya mengandung suatu Zat alami yang dinamai Kafein!, Zat ini merupakan salah satu zat alami yang sudah terbukti membantu pembakaran lemak yang ada ditubuh kita. Penilitian lain juga mengatakan kafein bisa saja meningkatkan pembahakaran lemak hingga 10-15% untuk kamu yang menderita Obesitas dan 30-35% untuk kamu yang tidak memiliki Obesitas.

Nutrisi Yang Terkandung Di Kopi

Riboflavin (Vitamin B2): 11% of the RDA.
Pantothenic Acid (Vitamin B5): 6% of the RDA
Manganese and Potassium: 3% of the RDA
Magnesium and Niacin (B3): 2% of the RDA

Bisa Mengurangi resiko penyakit Diabetes?

Penelitian menunjukan resiko untuk para penikmat kopi untuk terkena diabetes tipe 2 adalah 23-50% lebih kecil dibandingkan dengan orang-orang yang tidak meminum kopi. Bahkan salah satu penelitian menunjukan penurunan sebesar 67%.