Kamis, 13 September 2018

Script Akai Starlight + Epic Lance & Alucard (No Root, No APK, Work All Mode)

Script Akai Starlight + Epic Lance & Alucard (No Root, No APK, Work All Mode)

Hallo, Kali ini saya mendapatkan script baru lagi, Mungkin anda belum mencobannya? Jika anda ingin mencobanya Anda bisa langsung download melalui link dibawah. Script Akai Starlight + Epic Lance & Alucard (No Root, No APK, Work All Mode) dibeikan secara Free, Buat kamu pengguna tanker Akai kamu harus coba nih, Sebaliknya jika Anda penggemar Assasins Lance dan Fighter Alucard anda juga wajib mencoba skin & scipt ini.

Script Team S.A.B.E.R Full (No Root, No Baneed, Work All Mode!)
Script 2 Border MPL MLBB 2018
Script 3 Skin Legends + 1 Skins Epic Fanny

Note: Jika anda bertannya Bang apakah ini aman? Seama saya pakai 4 hari belakangan ini aman" saja, Nggak ada peringatan atau semacamnnya, Kecuali Script droneview udh difix kyaknnya oleh moonton. Sebelum memasang script ini, Pastikan dulu kamu backup Data ML anda atau untuk lebih simple Anda Copy file original "Document" yang akan Anda dan pastekan di dalam memori Anda. Sebenarnnya sih nggak apa" tapi ini hanya sekedar (untuk jaga" aja, Mungkin moonton akan melakukan update selanjutnnya takutnnya nanti disuruh hapus ntar Download lagi datannya yang 1GB wkwk, Kan sayang kuras kuota.

Cara Pemasangan Script Akai Starlight + Epic Lance & Alucard!

1. Download Script Akai Starlight + Epic Lance & Alucard
2. Setelah download, Karena ini dicompress pake winrar, Pastikan ponsel Anda sudah terinstall Winrar Anda bisa download melalui link dibawah.
3. Setelah Install winrar, Silahkan buka 'Script Akai Starlight + Epic Lance & Alucard' dan extrack. Dalam folder tersebut ada  file yang bernama: GameResAlternativ, GameResConfig & HeroCostume dalam format unity3d. Nah silahakn copy ke 3 file tersebut dan pasteka ke Android ~>data ~>com.mobile.legends ~>files ~>dragon ~>assets ~>Dokumen ~>Android (Pasang disini) setelah paste skin Replace all atau timpa file tersebut.
4. Sesudah itu silahkan Anda login langsung ke MLBB Anda, Lalu langsung coba saja. Anda bisa mencobannya di Mode (Classic, Ranked, Custom dsb).
5. Selesai. Selamat mencoba, Jika anda ingin skin scipt terbaru, Saya bakal update lagi Silakan tunggu ya diblog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar