Rabu, 12 September 2018

Octopus v3.0.1 - Keymapper for (PUBG, MLBB & AOV) Apk

apk,keymapping,androidx86,octopus,img,png

Octopus Keymapper adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan anda agar bisa bermain game PUBG atau Game analog lainnya melalui emulator atau Android x86. Octopus untuk versi lawasnnya dibuat khusus untuk pengguna Phoenix OS saja, Tapi untuk versi terbarunnya anda sudah bisa mendapatkan Octopus ini di berbagai macam device dengan system operasi Android. Octopus sekarang dikembangkan oleh Phoenix Studio(Chaozhuo Tech).

Fitur unik dari Octopus sendiri terdapat pada berbagai game yang support dengan emulator PC atau Android x86. Octopus juga sudah bisa anda mainkan menggunakan alat tambahan seperti keyboard, mouse, xbox dan berbagai alat gaming lainnya. Anda tidak perlu memerlukan akses root untuk menjalankan aplikasi ini.
Mainkan game Android dengan Gamepads, Mouse & Keyboard!

Petakan periferal ke layar sentuh.
Tidak perlu root atau aktivator!

Kompatibilitas Periferal

Octopus mendukung gamepads, keyboard & mouse.
Xbox, PS, IPEGA, Gameir, Razer, Logitech ...

Preset Key Mapping

Konfigurasi kunci preset untuk 30+ game unggulan, seperti Fortenight, PUBG, AOV, MLBB. Tidak ada waktu untuk menyiapkan.

Tentang Izin

Karena mekanisme kerja Octopus, diperlukan izin yang sama dengan game yang Anda mainkan. Untuk mencakup semua game, Octopus membutuhkan banyak izin untuk berfungsi dengan benar. Kami menjamin Octopus tidak akan menyalahgunakan izin ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar