Sabtu, 09 Juni 2018

Psiphon v1.9.0 PRO Full MOD Apk (Last Version)


Psiphon adalah sebuah aplikasi penjelajah web open-source di mana tujuannya adalah untuk mengakali memberikan akses secara fullpada situs/server yang tidak bisa dibuka oleh suatu negara. Contohnya beberapa negara china yang memblokir Google dan Facebook, Berkat VPN mereka bisa dengan mudah mengakses situs google dan facebook melalui sever yang akan dihubungkan.

Sekali anda menjalankan aplikasinya, anda akan terhubung pada Psiphon server, yang menjamin anda untuk mengakses website yang ingin anda kunjungi di seluruh dunia lewat proxy, tanpa bahaya tertangkap saat proses. App-nya akan mengijinkan anda untuk menjelajah internet dengan penjelajah web yang terintegrasi, di mana anda bisa menambahkan website favorit, menyetel halaman utama, dan melakukan kesemua hal yang akan bisa anda lakukan pada sebuah penjelajah normal.

Psiphon v1.9.0 Premium APK
  • Automatic selection of protocols to provide effective, reliable circumvention every time.
  • View how much traffic you have used with in-­app stats tracking.
  • Featured on BestVPN.com: https://www.bestvpn.com/blog/11635/psiphon-review/
  • Psiphon is an open-source project subject to credible security auditing and open review. To find our source code and design documents, visit the project homepage: https://bitbucket.org/psiphon/psiphon-circumvention-system

https://goo.gl/Jmhm7d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar