Kamis, 24 Mei 2018

Trik Bermain PUBG Mobile di PC/Laptop Tanpa Lag Pata-pata


PUBG Mobile atau PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Mobile adalah salah satu game fps Mobile yang bisa kamu dapatkan secara gratis melalui Playstore maupun AppStore, Pada artikel kali ini, Saya bakal ngasih nih, Tutorial yang sangat simple tapi bermanfaat tentang bagaimana agar bermain Game FPS ini bisa dengan lancar jaya Buat kamu yang memiliki PC/Laptop dengan processor x64bit sekarang kamu sudah bisa dapat bermain dengan lancar kenapa harus x64bit? saya bakal bahas artikel dibawah ini.

Mungkin beberapa dari anda yang akan bertannya, Mengapa harus mempunyai processor x64bit?. Alasannya adalah OS yang akan kita gunakan bukan Windows melainkan PhoenixOS dimana OS yang satu ini untuk bisa  bermain game yang satu ini, Dibutuhkan Processor x64bit untuk bisa menjalankannya, Tapi buat kamu yang memiliki processor x86/32bit kamu bisa menginstall Phoenix OS ini tapi tidak bisa bermain PUBG Mobile melainkan kamu bisa bermain Free Fire Garena, AOV, Mobile Legends, Vainglory dsb. Tanpa yang sangat pata-pata, Sangat jauh dari Emulator yang sering digunakan di Windows.

Bermain PUBG Mobile di PC/Laptop

1. Check Processor kamu disini: https://goo.gl/Zgp1cX
2. Download Phoenix OS Versi Paling baru dibawah , Untuk cara instalasi? Bisa lihat Video dibawah, Sangat simple dan mudah.

Download Bahan-bahan ⇩⇩⇩⇩

3. Setelah Install dan Masuk ke OS, Silahkan kamu unduh PUBG Mobile melalui Playstore atau juga bisa menggunakan APKPure (Terserah anda).
4. Setelah unduh dan install PUBG Mobile. Sekarang kamu game tsb tinggal buka dan mainkan gamennya, Kamu juga bisa setting-setting controler keyboard diemulatornnya. Tapi saran saya, Kamu gunakan saja settingan default dari PohenixOS, Disitu kamu g perlu otak-atik lagi settingan controllernya jadi tinggal mainkan deh, Seperti biasa. W = Jalan, S = Mundur, A = Kiri dan D = ke Kanan.

Jika kamu masih mengalami kesulitan, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, Mungkin saya bisa membantu anda untuk bisa menyelesaikan masalah ini. Jika saya punya waktu, Kita bisa menggunakan Remote Desktop (Teamviewer) untuk menyelesaikan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar