Senin, 03 Juli 2017

10 Aplikasi Gratis Komputer Dengan Fitur Unik dan Bermanfaat

Sejak Tahun 2009, Telah bermunculan Aplikasi-aplikasi komputer yang sangat banyak mulai dari Game,Video Editing dan Aplikasi standard lainnya dll. tapi sejauh ini kita tidak tahu kalau ada banyak sekali aplikasi yang sangat berguna, tetapi sejauh ini kita tidak perna tahu.

Dalam postingan kali ini, saya akan membahas 10 aplikasi komputer yang begitu populer saat ini, dan mempunyai multi-fungsi yang berbeda-beda.

1. Google Earth


Google earth merupakan aplikasi peta/penjelajah dunia yang dibuat oleh perusahaan Google. aplikasi ini begitu unik dan sangat bermanfaat untuk orang-orang yang ingin melihat peta dunia hanya dengan melalui Smartphone/PC saja. jika kamu ingin melihat lebih real kami bisa mengandalkan fitur Google Earth Scret. Oh ia untuk membuat Google earth ini google telah bekerja sama dengan perusahaan ternama seperti BBC Earth dan NASA loh.

2. TeamViewer


Teamviewer merupakan aplikasi Remote Desktop yang paling mudah dan efisien/mudah bagi penggunannya, hanya dengan mengetahui user nama dan password si target yang akan di remote, anda sudah bisa masuk ke dalam Sistem tersebut hanya menggunakan Jaringan.

3. Baidu WiFi


Baiduwifi merupakan aplikasi yang sangat berguna, bagaimana tidak, aplikasi ini hanya memiliki 2.4MB saja, anda sudah bisa membuat hospot sendiri di Laptop anda, tidakhanya itu, kamu juga bisa men-trafers data dari PC ke Android dengan mudah.

4. Emulator Android


Emulator Android adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk bisa menjalankan aplikasi android, di dalam emulator tsb adalah sistem operasi Android. Emulator yang bisa anda dapatkan secara gratis adalah : Bluestacks , Koplayer dan masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan di Google.

5. Stardock Shadow FX

Stardock Shadowfx adalah aplikasi mengubah tampilan start di windows 8/8,1 dan 10 menjadi layaknya seperti Windows 7 / Vista. Stardock Shadow FX bisa anda dapatkan disitus resmi mereka dan bisa menguduhnya dengan massa pakai yang terbatas alis (Trial)

6. VirtualBox / VMware


Aplikasi satu ini adalah aplikasi virtual sistem operasi, jika kamu ingin mencoba sistem operasi lawas/baru anda bisa mengandalkan aplikasi yang satu ini,  bagaimana tidak, dengan aplikasi ini kamu bisa mencoba sistem lama/baru tanpa harus menginstall ulang pc anda.

7. Artisteer
 
bagi pengguna Blogger atau wordpress, aplikasi satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dipikiran kalian, yap aplikasi ini merupakan aplikasi pengembang templates khusus pengguna Blogger,Joomla,Wordpress dll. jadi anda bisa mengedit template blogger bisa mencoba aplikasi satu ini.

8. Advanced Touchpad (atau sejenisnya)
Advanced Touchpad merupakan aplikasi android untuk menjadikan ponsel android sebagai mouse dan keyboard wireless untuk mengontrol Komputer/Laptop.

9. Bima Tri+
Bimatri merupakan aplikasi dari operator Tri, yang memungkinkan anda bisa membeli packet internet dengan mudah dalam aplikasi ini, aplikasi ini juga tersedia di Platform Andoid,Blackberry dan iOS.

10 .  AAA Logo




Aplikasi ini sangatlah unik untuk pembuat logo, jika kamu ingin membuat Logo dalam blogger atau logo pribadi yang sangat mudah dan professional, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar