Sabtu, 28 Juli 2018

Cara Aktifkan Package 1.500 2GB di Tri Berlaku 1 Hari


Cara Aktifkan Kuota 2GB Dengan Harga Rp. 1.500 Khusus Pengguna Three - Berselancar di dunia maya adalah hal yang paling diminati untuk jaman sekarang ini. Internet sudah menjadi salah satu tempat dimana orang-orang bisa membagi sesuatu yang sangat berguna dan tentu saja ada banyak juga hal" posotif yang bisa kamu dapatkan dengan internet. Tapi untuk mendapatkan semua itu didalam internet, Tentu saja dibutuhkan Akses internet yang stabill agar kamu bisa mencari informasi lebih nyaman dan semua itu juga memerlukan data (kouta) untuk bisa terhubung ke internet.

Three 3 adalah provider yang memberikan akses internet cepat dengan harga-harga yang tak masuk akal. Demi kenyamanan penggunannya tri selalu menawarkan kuota bersar dengan harga dibawah 5000 kamu sudah bisa mendapatkan kuota 1-5GB, Tapi kali ini saya bakal ngasih tau nih, Trik mendapatkan kuota 2GB cuma dengan 1500 saja? Bisa dong. Silahkan ikuti instruksi berikut ini.

Cara Aktifkan Paket Kuota 2GB RP. 1500

Caratatan: Tidak semua kartu bisa mendapatkan/mengaktifkan packet ini. biasanya kartu yang bisa mengaktifkan paket ini adalah kartu tri yang telah lama sih. Tapi tidak ada salahnnya untuk mencoba-coba siapa tau katu kamu beruntung.

1. Tulis SMS dengan Keyword: MAU 2GB1HAR dan kirim ke 234

2. Apabila kamu mendapatkan SMS seperti dibawah ini, Maka Paket 2GB RP. 1500 telah berhasil dan packet ini akan melakukan pembaruan terus menerus saat pulsa kamu masih mencukupi.


3. Jika kamu ingin menghentikan packet ini kamu bisa mengetik sms dengan keyword: STOP AU2GB dan dikirim ke 234. Tunggu hingga ada balasan packet berhasil tidak di perbaruhi.

Sangat mudah bukan? Begitulah cara mengaktifkan kuota murah cuma dengan bermodalkan 1500 kamu sudah bisa mendapatkan kuota 2GB 1 hari (500MB+1.5GB(01-09). Ayoo three kurang pelit apalagii,, buat kamu yang lagi kere hore kamu wajib menggunakan kartu three dan nikmatilah packet yang sangat murah apalagi packet ini sudah bisa di semua jaringan termasuk 3G dan 4G jadi tak usah diragukan lagi.

Jumat, 27 Juli 2018

Cara Aktifkan Package 3.000 3GB di Tri Berlaku 1 Hari

Cara Membeli Packet 3 Three Murah Cuma Rp.3000 Dapet 3GB 1 Hari

Cara Membeli Packet 3 Three Murah Cuma Rp. 3000 Dapet 3GB - Tri pasti sudah tidak asing lagi saat kamu mendengar provider tri. Tri adalah salah satu provider yang sudah cukup populer dikalangan anak mudah jaman sekarang, Tri memiliki berbagai-ragam paket internet & nelpon yang sangat menarik dan sangat murah tak lupa tri juga selalu memberikan akses internet yang sangat bagus di seluruh indonesia.

Tapi kali ini sesuai dengan judul diatas saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana sih trik packet internet 3GB dengan harga yang murah yakni cuma dengan memiliki pulsa 3.000 yaps, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini. Tapi sebelumnya saya hanya ingin memberi tau, Three juga memberikan packet yang sangat murah seperti 5GB hanya 5000 dan berbagai packet menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan di *111*1# atau *123#.

Cara Membeli Package Internet 3GB CUMA Rp. 3000 Terbaru.

1. Silahkan tekan dial *111*1# atau bisa juga di *123*8# di ponsel kamu.


2. Setelah itu pililah opsi nomor 2 yang tertera 3GB dengan harga Rp.3000.


3. Seperti biasannya kamu tekan 1 dan kirim untuk membeli packet ini. dan setelah itu tunggu SMS dari three packet telah berhasil di beli/diaktifkan.

Catatan: Jika dial diatas tidak ditemukan packet 3GB Rp. 3000. Kamu bisa mencoba mengaktifkan package melalui SMS saja, Silahkan ikuti berikut ini.

Aktifkan Packet Melalui SMS.

1. Silahkan tulis SMS dengan keyword: MAU 3GB1HAR dan langsung kirim ke 234.

2. Tunggu hingga ada balasan dari 234 packet telah berhasil di beli.

NB: packet ini akan seterusnya atau otomatis dibeli sendiri jika pulsa kamu mencukupu sesuai JAM yang telah packet dibuat. Jika pulsa anda tidak cukup maka packet ini akan dapat pesan Gagal diperbaruhi karna pulsa tidak mencukupi.

Itu saja yang bisa saya share untuk trik kali ini. Jika kamu masih bingung tentang packet ini kamu bisa tuliskan komentar dibawah. Sekalian juga sering" kunjungi blog saya jika ingin mendapatkan tips dan trick yang lebih baik lagi ya.