Rabu, 28 Februari 2018

Cara Download dan Install RemixOS DualBoot Dengan Windows/MacOS

img Remix OS

Remix OS merupakan operating sistem komputer berbasis Android, didasarkan pada arsitektur ARM dan dikirim secara sudah terinstal pada perangkat pihak pertama dan ketiga. Remix OS untuk PC memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi Android pada setiap perangkat yang kompatibel dengan PC berbasis AMD atau Intel. wikipedia

Selain itu yang kita bisa temui di RemixOS ini terdapat manfaat dan beberapa fitur sangat keren dan menarik untuk dicoba, salah satunnya adalah multi-tasking, yang memungkinkan anda bisa menjalankan aplikasi android secara bersamaan seperti multitasking di windows tanpa adannya kendala apapun.

Kamu bisa mendapatkan RemixOS secara gratis dan instalasi yang sangat mudah, tapi untuk bisa menjalankan OS ini, saya menyarankan anda untuk menggunakan ram sebesar 2gb  dan prosessor di atas 1ghz. jika anda sudah memnuhi syarat di atas dan ingin langsung mencoba remix os silahkan simak dan ikuti cara berikut ini.

Cara Download Remix OS

1. Step-Pertama silahkan kamu masuk ke situs : " www.jide.com/remixos-for-pc " tunggu hingga loading selesai. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.


2.  Step-Kedua 'Selanjutnya silahkan pilih/klick " Download Now "
3.  Step-Ketiga 'Jika sudah akan muncul gambar seperti dibawah ini. dalam ini anda akan memilih 32bit atau 64bit. jika prosessor anda hanya mendukung 32bit maka silahkan anda download versi 32bit dan jika prosessor anda sudah mendukung 64bit silahkan download yang versi 64bit.


4. Step-Empat akan muncul List Download via berbagai sumber seperti FOSSHUB,OSDN,Softpedia,dll. disini saya menggunakan Softpedia , silahkan anda pilih sesuai dengan keinginan anda


5. Step-Kelima masuk di situs softpedia silahkan klik download dan pilih sesuai prossesor anda x86 ' 32bit' atau '64bit', dan tunggu beberapa detik otomatis akan melakukan download.


Catatan- Jika anda tidak tau jenis processor apa yang anda gunakan, Kamu bisa menggunakan aplikasi '64bit Checker' untuk mengetahui apakah processor anda support 64bit atau x86.

Cara Install RemixOS DualBoot & Windows

1. Setelah anda download file yang sudah saya jelaskan diatas, Selanjutnnya silahkan anda extract file yang ada di dalam .rar

2. Setelah extrack, Silahkan anda buka aplikasi yang sudah tersedia 'RemixOS Tool Instalation' lalu anda simak gambar berikut ini.


Installation Step

1. Silahkan anda klik browse untuk mengambil data .iso Remix OS
2. Jika pengen dualboot anda bisa menggunakan Hardisk untuk menginstall Remix OS, Tapi jika ingin RemixOS menjadi portable, anda bisa menginstall OS via Flashdisk atau HDD External.
3. Anda bisa menginstall RemixOS di data manapun. C/D/E dsb. dengan syarat data minimal diatas 8GB lebih tinggi lebih baik.
4. Setelah pilih .iso RemixOS klik open, dan tunggu hingga selesai. Setelah selesai akan diminta restart.

Booting Installation

1. Setelah anda  restart PC/Laptop anda, Pada saat pertama kali booting, Kamu bakal disuruh memilih 2 pilihan, Yaitu Windows & RemixOS, Dan tentu saja anda harus memilih RemixOS untuk ke step selanjutnnya.

2. Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini, Silahkan tunggu hingga masuk pada botting RemixOS, dan Jika anda sudah berhasil masuk kedalam botting RemixOS, berati anda tinggal menungguh masuk ke desktop, Tapi sebelum itu anda juga harus mengisi semua yang terdapat saat pertama kali install, Contoh seperti Tanggal, Nama, Wifi dsb.

3. Masuk ke desktop, Silahkan anda uninstall aplikasi yang tidak dibutuhkan, anda bisa bebas menginstall aplikasi apapun, dengan android Basis Marshmallow 6.1.

F.A.Q
A. Adakah sistem operasi yang sangat mirip dengan Remix OS?
B. Tentu saja ada, Remix OS itu sebenarnnya hanya Eksperimen dari Android x86 yang dibuat oleh Perusahaan Google dan RemixOS dikembangkan oleh Jide. Selain itu kamu juga bisa menemukan Chrome OS dan Phoenix OS yang juga termasuk Eksperimen 'ANDROID x86'.
A. Spesifikasi PC/Laptop saya jelek, Apakah bisa bermain game di Remix OS ini?
B. Sangat bisa, Rekomendasi kami minimal RAM anda mempunyai 2gb ddr3 dengan Processor maksimal kecepatannya hingga 1.5ghz. Untuk game yang namannya= Clash Royale, COC, Mobile Legend dan AOV sudah saya jamin, Itu sangat lancar dimainkan, Dengan syarat untuk game moba anda bisa setting ke very low untuk mendapatkan maksimal yang sangat dasyat.
A. Apakah saat kita bermain game MOBA, kita harus menggunakan laptop touchscreen untuk berjalan kiri kanan, Attack atau ngeluarin jurus?
B. Jawabannya tidak!. Remix OS sudah tersedia tools untuk bermain game FPS,Moba,Action dengan mudah, Nama toos bawaannya adalah 'Keymapping', Keymapping adalah tools bawaan remixOS yang memungkinkan kamu bisa menyetting, Arah dan Attack dalam sebuah game, Bisa melalui Keyboard saja. Jadi intinnya anda tidak perlu, membeli laptop dengan layar touchscreen atau menginstall aplikasi mapping lagi, Karena sudah tersedia di Remix OS ini.
A. Jawaban terakhir. Game apa saja yang sudah agan mainkan di Remix OS ini dengan lancar?
B. Berikut ini adalah beberapa game yang sudah mainkan di Remix OS dengan spesifikasi CPU 1.5Ghz & RAM 2GB DDR3.

Game Tested on Playstore & APK Data
  • Clash Of Clans (Playstore)
  • Clash Royale (Playstore)
  • Mobile Legends (Playstore)
  • Arena of Valor Action (APK+OBB)
  • Vainglory 5vs5 (APK+OBB)
  • SimCity BuildIt (APK)
Apps on PlayStore & APK!
  • WhatsApp (APK ONLY)
  • Instagram (Playstore)
  • Facebook */ Massanger (Playstore)
  • Line, KakaoTalk, Blackberry Massangers (Playstore)
  • JOOX, Spotify, TikTok, Smule (Playstore)
  • Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera (Playstore)
#admin- Jika anda ingin ber-eksperimen dan ingin mengenal lebih dalam tenatang RemixOS anda bisa membacanya disini= ...... Ada berbagai-ragam aplikasi dan tutorial eksperimen yang bisa kamu dapatkan dan menjalankan Remix OS dengan lancar.

Selasa, 27 Februari 2018

Spotify Music v8.4.42.722 VIP PREMIUM [MOD][APK]









Spotify Music adalah layanan musik streaming melalui aplikasi android. Spotify menawarkan steaming music & video yang sangat banyak dan sangat populer. Musik bisa kamu dari akses atau bisa juga kamu cari dibagian artis, album, genre, playlist, atau serta label rekaman.
Dengan Spotify, Anda memiliki akses ke dunia musik. Anda dapat mendengarkan artis dan album, atau membuat playlist lagu favorit Anda sendiri. Ingin menemukan musik baru? Pilih daftar putar siap pakai yang sesuai dengan suasana hati Anda atau dapatkan rekomendasi hasil personalisasi.

Dengarkan secara gratis melalui ponsel android anda!
  • Mainkan sembarang artis, album, atau daftar putar apa pun dalam mode "shuffle"
Dengarkan gratis bisa juga melalui tablet/laptop dsb.
  • Mainkan lagu apa saja, kapan saja
Spotify Fitur Premium (MOD) v8.4.42.722 :
  • Bisa Memainkan sembarang lagu, kapan saja di perangkat apa pun-seluler, tablet, atau juga komputer Anda
  • Download musik untuk mendengarkan secara offline.
  • Nikmati kualitas suara yang menakjubkan.
  • Tidak ada iklan - hanya musik yang tidak terputus.
  • Tidak ada komitmen - batalkan kapan pun Anda mau.
Apa yang baru dari Versi baru ini?

Unlocked Spotify Connect:
Seek FWD button added to information bar/tablet mod
Visual ads blocked
Audio ads blocked
Seeking enabled
Unlimited shuffle
Choose any song
Extreme audio unlocked
Repeats enabled

Bagaimana Cara Instalasi?

1. Step pertama silahkan uninstall Spotify versi lama,original dsb.
2. Download & Install Spotify 8.4 MOD Link ada dibawah.
3. Setelah install, Selamat kamu sudah bisa menggunakan  Spotify Dengan Akses MOD (PREMIUM)

Note: Jika terjadi bug saat loading, Facebook? silahkan bersihkan cache/data facebook anda, lalu login kembali melalui Spotify.

http://pasted.co/208cd5cd

Sabtu, 10 Februari 2018

Ayo, Jalan-Jalan Di Kota Manado (Beberapa Tempat Wisata di Manado)


Kota Manado adalah ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado sering kali disebut sebagai Menado, dan dikelilingi oleh daerah pegunungan. Kota ini memiliki 430.790 penduduk pada Sensus 2014, menjadikannya kota terbesar kedua di Sulawesi setelah Makassar.
Bagaimana guys,? keren bukan?? bukan hanya itu , tempat wisata dimanado juga suda Berada di tingkat nasional bahkan Internasional. Simak 7 Tempat Wisata Di Manado Paling Keren jika ingin berkunjung ke manado.

Bunaken

Bunaken
Tempat wisata yang satu ini  Telah membuat kota ini suda dikenal dunia ( Tingkat Internasional ). Pada tahun 2005, UNESCO menetapkan taman laut ini sebagai salah satu situs warisan dunia. Hal ini tak mengherankan karena biota laut yang ada di sini luar biasa kaya. Anda bisa menemukan beragam bentuk terumbu karang dan ikan dengan Warna cantik.

Alam bawah laut di sini menjadi surga tersendiri bagi penggemar kegiatan menyelam, snorkeling dan fotografi air. Dengan 39 titik selam yang ada, tentu Anda akan betah berlama-lama menyelam di sini. Jika tak bisa berenang, Anda tetap bisa menikmati keindahan tempat wisata bawah air ini dengan menggunakan kapal selam yang telah didesain secara khusus. Dinding kapal berupa kaca transparan sehingga Anda bisa melihat pemandangan bawah laut yang luar biasa dengan jelas.

Jembatan Soekarno

Jembatan Soekarno By Reza Pasuhuk
Jembatan Soekarno dimanado adalah Jembatan yang resmi di buka oleh bpk President Jokowi, pada tahun 2015 lalu. Jembatan Soekarno merupakan gabungan dari dua jembatan, yaitu jembatan kabel yang melintasi Pelabuhan Manado dan jembatan beton di atas muara Sungai Tondano. Panjang jembatan mencapai 1.127 m dan dibangun dengan biaya Rp 300 miliar.

Jembatan ini tampaknya didesain khusus agar bisa dinikmati traveler sebagai objek wisata. Ada dua lajur utama dua arah, 2 lajur pinggir dan jalan pedestrian di Jembatan Soekarno. Pada jalan pedestrian, wisatawan bisa bersantai sambil menikmati pemandangan indah yang terlihat dari jembatan.

Pantai Malalayang

Pantai Malalayang
Pantai ini hanya berjarak 4 km dari pusat kota Manado. Tempat wisata ini juga memiliki keindahan alam bawah laut yang tak kalah menarik. Tak perlu khawatir jika lupa membawa alat menyelam Anda, di sini ada tempat penyewaan alat selam.

Ombak di pantai ini relatif tenang sehingga Anda bisa bermain air di atas pasirnya yang hitam. Selain menyelam dan bermain air, kegiatan menarik lainnya adalah menikmati kuliner khas Pantai Malalayang yaitu pisang goreng dengan sambal dabu-dabu. Tempat wisata di Manado ini dikenal memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah. Tak ada salahnya menikmati pamandangan cantik ini dengan sepiring pisang goreng ditambah sambal khas Manado.

Kawasan Boulevard

Kawasan
Kawasan boulevard ini berada di sepanjang Jalan Pierre Tendean. Pada awalnya, kawasan ini hanya menjadi lokasi berjualan para pedagang kaki lima, sampai kemudian pemerintah kota menjadikannya sebagai landmark kota Manado.

Pada sore hari, tempat wisata ini ramai dikunjungi warga untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Jika Anda ingin membuktikan keindahan matahari terbenam di sini, sebaiknya datang sebelum jam 5 sore agar mendapat bangku untuk duduk.

Tanaman Tandurusa

Taman Wisata Manado
Taman wisata Tandurusa berada di Kecamatan Aertembaga atau sekitar dua jam perjalanan dari pusat kota Manado. Di tempat wisata ini, Anda bisa menemukan banyak binatang khas Sulawesi mulai dari babirusa, monyet hitam, tarsius dan berbagai jenis burung.

Yang paling menarik tentu saja tarsius yang sudah menjadi ikon Sulawesi Utara. Tarsius ini bentuknya menyerupai monyet tapi tubuhnya tak lebih dari 15 cm. Tangan dan kakinya berukuran lebih panjang dari tubuhnya. Satu cirinya yang paling mencolok adalah matanya yang bulat besar dan berukuran hampir setengah dari wajahnya.

Bukit Kasih

Bukit Kasih Manado
Tampaknya, semboyan masyarakat yang mengatakan bahwa semua bersaudara bukanlah ucapan belaka. Hal ini dibuktikan dengan adanya Bukit Kasih yang merupakan simbol kerukunan beragama di Manado. Di sini, Anda bisa menemukan rumah ibadah dari lima agama resmi di Indonesia dalam satu tempat.

Bukit Kasih berada di Desa Kanonang atau sekitar 55 km dari pusat kota Manado. Tak jauh dari pintu masuk, Anda akan disambut dengan sebuah monumen setinggi 22 meter yang disebut dengan Tugu Toleransi. Monumen ini berbentuk segi lima yang di setiap sisinya terdapat simbol masing-masing agama dengan kutipan ayat dari kitab sucinya.

10 Rekomendasi Keyboard Murah Buat Kamu Yang Lagi "Kere Hore"


Keyboard merupakan hardware yang paling penting bagi komputer. Dijaman sekarang ini yang semakin moderen, Alat yang satu ini sudah sangat berkembang, Berbagai brand keyboard keluar setiap tahunnya dengan dibekali fitur-fitur yang sangat keren yang disesuaikan dengan harga yang diberikan.

Dalam hal bermain game, Keyboard merupakan salah satu Hardware yang paling penting, apalagi kamu yang aktif bermain game online seperti dota,pb,cf.dll AWDS merupakan sasaran tombol utama pada keyboard, jadi tak heran bannyak keyboard gaming yang hannya difokus kan ke 4 key tersebut.

Kali ini saya akan memberikan 10 keyboard murah dengan fitur yang sangat cocok untuk kamu bermain game-game fps,action.dll .

1. Logitech G213 Prodigy (Rp 599.000)


Logitech G213 Prodigy

Keyboard ini memiliki desain super gaming dan memiliki LED RGB yang bisa kamu kostumisasi sendiri. G213 merupakan keyboard yang sangat rekomendasi buat kamu, karena kayboard ini memang dibuat khusus untuk kenyamanan saat bermain game dan memiliki fitur yang keren.

Order : https://goo.gl/59aJdd

2. Imperion CENTIPADA RGB (Rp 560.000)


Imperion CENTIPADA RGB

Dirancang dengan Desain Professional membuat keyboard yang satu ini terlihat sangat terkesan. Keyboard Imperion CENTIPADA merupakan keyboard gaming yang memiliki tampilan yang sangat keren dan memiliki fitur yang sangat banyak sesuai dengan hargannya.

Order : https://goo.gl/sHjNoJ

3. Sades Blademail Chroma (Rp 335.000)


Sades Blademail Chroma

Sades Blademail adalah keyboard gaming mecanical yang sangat enak untuk dilihat dan memiliki se-gudang fitur yang sangat bermanfaat. Blademail dibrandol dengan harga yang begitu murah ini menjadi rekomendasi kami untuk kamu yang low-budget.

Order : https://goo.gl/e41d6j

4. AULA Pulsefire (Rp 325.000)


AULA Pulsefire

Kayboard ini merupakan keyboard terbaru yang diluncurkan oleh AULA, keyboard ini memiliki fitur seperti layaknnya keyboard yang lainnya. Pulsifire ini memiliki bentuk desain yang sangat enak untuk dipandang.

Order : https://goo.gl/bnxdUv

5. Fantech K710 (Rp 299.000)


 Fantech K710

Fantech K710 merupakan keyboard gaming murah yang memiliki tampilan RGB dan memiliki desain yang sangat keren. Keyboard ini memiliki 104 tombol dengan RGB yang bisa dikostum sesuai selera.

Order : https://goo.gl/z6cLP3

6. Rexus K9D G.K (Rp. 167.000)



R-K9D memiliki tampilan yang lumayan keren, Kayboard ini merupakan keyboard yang sangat murah meria, Terdapat 3 warna dengan tampilan Backlight yang tersedia.

Order : https://goo.gl/1vD9NK

7. AULA Altar Rigel (Rp 200.000)


AULA Altar Rigel

AAR merupakan keyboard terbaru dari Aula. Desain yang diberikan juga sangat keren, Selain itu kayboard ini juga memiliki 3 LED Backliht yang bisa kamu kostumisasi sendiri sesuai warna. jika kamu ingin order melalui situs lazada, kamu juga bakal mendapatkan 1buah mouse keren dari AULA secara gratis.

Order : https://goo.gl/oiEGYQ

8. FV-Q3B LOLCF (Rp 253.000)
FV-Q3B LOLCF
Keyboard yang satu ini memiliki desain yang sangat menarik, FV-Q3B LOLCF terdapat 2 Variasi warna yang bisa kamu beli, yakni warna Gold dan Black. Selain itu dibagian atas pada keyboard ini bisa digunakan sebagai fungsi untuk meletakan smartphone.

Order : https://goo.gl/yD5jXb

9. Banda K.G V1


Banda V1

Memiliki desain warna putih dan tampilan yang unik merupakan cirikhas dari keyboard gaming yang satu ini, Keyboard ini di berandol dengan harga murah dan memiliki kualitas yang sangat baik disekelasnnya, Selain itu kayboard ini sudah memiliki LED Backlight.

Order : https://goo.gl/BxPuao

10. UBUY Gaming Keyboard


UBUY Keyboard Gaming

Keyboard ini merupakan kayboard yang sangat keren, Pada bagian samping keyboard terdapat besi yang berwarna Gold yang mengelilingi keyboard, dalam keyboard ini terdapat 7 warna backlit siap dikostumisasi sendiri. Dalam pembelian Kayboard ini dilazada kamu akan mendapatkan 1buah mouse.

Order : https://goo.gl/fq1d4A

Keywords : harga keyboard komputer wireless, harga keyboard komputer logitech, harga keyboard komputer gaming, harga keyboard komputer votre, harga keyboard portable laptop, harga keyboard usb mini, harga mouse komputer, harga keyboard usb karet

Ini Dia 8 Game Android Mirip Clash Royale, Bisa Membuang Kebosananmu


Clash Royale merupakan salah satu permainan paling populer di perangkat seluler saat ini. Game ini menggabungkan kebaikan permainan kartu dengan permainan strategi untuk menciptakan sesuatu yang lebih unik dan menarik bagi para gamer kasual. Permainan ini menawarkan dek yang begitu unik dan sistem pertarungan kartu yang membuatnya jauh lebih menarik bagi pemain baru dan bahkan pemain kartu veteran. Jika Anda telah mencoba beberapa game baru yang mirip dengan Clash Royale dalam hal elemen gameplay maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Saya memiliki alternatif Clash Royale terbaik yang dapat Anda coba sekarang dan nikmati gameplay unik di perangkat android kamu.

1. Hearthstone - Heroes of Warcraft

Jika menurut kamu Clash Royale itu menyenangkan dan mengharuskan kamu untuk berpikir dan bertindak cepat maka tunggu sampai kamu bermain Hearthstone: Heroes of Warcraft. Game ini akan menguji kemampuan dan kesabaran kamu dalam pertempuran acak yang tidak pernah berakhir. Bersiaplah untuk membuat dek combo akhir dan mengungguli lawan kamu dalam pertandingan berbasis nilai. Bersiaplah untuk memaksimalkan pergerakan masing-masing dan dapatkan nilai sebanyak mungkin dari setiap kartu di dek kamu. Rasakan kehebatan karakter Warcraft legendaris dalam kekuatan mereka dan pimpin mereka untuk meraih kemenangan dalam permainan pertarungan cepat ini.

2. Star Wars Force Collection

Mengapa Anda harus mencobanya: Kekuatannya kuat dengan permainan ini karena Anda bisa mengumpulkan semua karakter Star Wars favorit Anda dalam bentuk kartu digital keren dan bertarung dengan mereka menggunakan sistem pertarungan kartu perdagangan klasik.

3. Urban Rivals

Mengapa Anda harus mencobanya: Urban Rivals adalah campuran permainan kartu yang dapat ditagih dan permainan peran. Game ini menggabungkan unsur kedua genre ini untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna biasa.

4. Card Wars – Adventure Time

Jika Anda telah menyaksikan pertunjukan kocak, Adventure Time on Cartoon Network maka Anda pasti telah melihat karakter kartun Jake dan Finn memainkan permainan kartu yang menakjubkan. Permainan mungkin terlihat mudah dan sederhana dalam kartun tapi di dunia nyata dibutuhkan sejumlah besar strategi dan pemikiran untuk mengakali lawan Anda dan memenangkan perang kartu tertinggi. Pilih faksi yang berbeda di setiap jalur Anda, masing-masing faksi bekerja dengan faksi lain secara strategis dan Anda harus mencari combo yang sempurna. Bermain di multiplayer kompetitif melawan pemain lain dan menjadi prajurit kartu terbaik.

5. Conquest of Champions

Penaklukan Champions hampir identik dengan Clash Royale karena menggabungkan unsur permainan strategi taktis dan permainan kartu perdagangan menjadi satu paket menarik. Bangun deck yang kuat, kartu kerajinan yang bersinergi dengan deck Anda, dan tariklah combo gila untuk mengalahkan musuh Anda dalam permainan kartu yang menarik ini. Pilih faksi Anda dan bangkitlah melalui barisan dalam permainan melawan kartu taktis ini. Menangkan game untuk mendapatkan pengalaman dan mata uang untuk membuat kartu yang lebih hebat yang akan membantu Anda dalam perjalanan. Bermain melawan AI dalam mode PvE tertinggi, atau uji keberanian Anda terhadap pemain lain dalam mode multiplayer PvP hardcore.

6. Cards and Castles

Jika Anda mencari permainan kartu yang tidak memerlukan banyak pemikiran dan strategi maka Anda harus mencoba Cards and Castles karena permainan ini dikembangkan untuk para gamer mobile kasual di luar sana. Permainan ini menawarkan tema kartun ringan dimana Anda membangun istana dan pertempuran melawan pemain lain dalam pertarungan kartu. Gunakan mantra dan kekuatan Anda untuk mengalahkan musuh Anda dalam pertempuran kartu yang menyenangkan dan cepat. Bersiaplah untuk menghadapi lawan tangguh dalam mode single player atau melawan pemain lain dari seluruh dunia dalam mode multiplayer head-to-head. Bawa tentara Anda dalam bentuk kartu dan pergi berperang.

7.  Deck Heroes

Pilih faksi Anda dan kumpulkan semua kartu yang kuat untuk menciptakan deck utama. Cari strategi dan taktik yang berbeda untuk menciptakan combo yang paling kuat dengan deck Anda dan bawalah monster Anda untuk menang dalam permainan pertarungan cepat ini. Deck Heroes mirip dengan YuGiOh dimana Anda mengumpulkan monster yang hebat dan membawa mereka meraih kemenangan dalam aksi duel card yang intens. Membuat dek Anda penting tapi tidak sepenting bagaimana Anda memainkan kartu Anda yang diambil dari geladak secara acak. Jika Anda tahu bagaimana mengungguli lawan Anda di setiap belokan maka Anda bisa mengalahkan siapa saja tanpa banyak kerepotan. Jadilah pahlawan dek tertinggi dalam game seru ini.

8. Kung Fu Panda: Battle of Destiny

Bermain sebagai pejuang favorit Anda dari franchise Kung Fu Panda dan berhadapan langsung dengan petinju lain dalam pertempuran kartu epik. Lakukan gerakan tempur gila dan stunts menggunakan kartu khusus dan kalahkan lawan Anda dalam pertarungan kung fu epik berdasarkan kartu. Kumpulkan kartu yang menakjubkan atau buat yang hebat dengan menggunakan sistem mata uang dalam game. Stack deck Anda dengan kartu epik dan menggunakannya dalam pertempuran cepat untuk mengalahkan musuh bebuyutan Anda. Hidupkan kembali cerita Kung Fu Panda dengan pertarungan melawan kartu utama.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Traveling Paling Indah Di Indonesia


Tempat wisata merupakan dimana kita bisa menenangkan diri dengan penuh kegembiraan, atau juga bisa dibilang penghilang rasa stres/berlibur, sebenarnya masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa kamu temuin di beberapa provinsi di Indonesia ini, tapi untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang 10 tempat wisata yang sangat cocok buat kamu yang ingin mengenal taman-tman wisata yang jarang dan yang sudah begitu popular di telinga anda.

1. Pura Tanah Lot – Bali Indonesia

Bali, Indonesia

Pura Tanah Lot merupakan sebuah tempat wisata yang bertempat di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing, Jika kamu ingin berwisata di tempat ini kamu bisa menggunakan fasilitas seperti hotel dan tempat makan tradisional yang bisa kamu temui ditempat satu ini.

2. Bunaken – Manado Indonesia

Manado, Sulawesi Utara

Buat orang manado, siapa yang tidak tau bunaken…? Yap bunaken adalah salah satu tempat wisata yang bertempat di Manado, Indonesia bunaken ini terletak disebuah pulau disulawesi utarah (sudah termasuk bagian dari kota manado) pulau bunaken mempunyai luas 8,08 km².

3. Raja Ampat – Papua Barat

Papua Barat

Kepulauan Raja Ampat merupakan tempat wisata laut yang populer yang bertempat di Papua Barat. Raja ampat mempunyai luas sebesar 40.000 km², selain itu Raja ampat juga disebut sebagai Amazon bawah laut, bagaimana tidak ada berbagai macam ikan yang berbeda yang bisa anda termui didalam laut Raja Ampat.

4. Taman Nasional Komodo – NTT

Nusa Tenggara Timur

Taman Nasional Komodo merupakan salah satu tempat wisata spesies yang bertempat di NTT (Nusa Tenggara Timur), Tempat wisata ini mempunyai luas sebesar 1.733 km² dan mempuyai lebih dari 1000 Komodo yang terdapat didalamnya.

5. Bukit Kasih – Manado

Manado, Indonesia

Bukit Kasih merupakan tempat wisata yang terletak di provinsi Sulawesi Utara. Di Bukit Kasih ini terdapat monument-monumen yang berharga. Bukit Kasih ini terletak sekitar 55 km arah selatan Manado, tepatnya di desa Kanonang, dikabupaten Minahasa.

6. Taman Nasional Wakatobi – Bau Bau

Sulawesi

Taman Nasional Wakatobi merupakan salah satu dari 50 taman nasoinal di Indonesia saat ini, taman wakatobi ini sendiri terletak di kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Taman satu ini mempunyai luas sebesar 13.900 km² dan kota terdekat taman ini adalah kota bau-bau Sulawesi tenggara.

7. Taman Nasional Taka Bonerate - Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan

Taman Nasional Taka Bonerate merupakan taman laut yang mempunyai kawasan atol terbesar ketiga di dunia setelah Kwajifein di Kepulauan Marshall dan Suvadiva di Kepulauan Maladewa. Selain itu taman ini mempunyai luas sebesar Luas: 5.307 km².

8. Taman Nasional Baluran - Jawa Timur

Jawa Timur

Taman Nasional Baluran merupakan salah satu Taman Nasional di Indonesia yang terletak di wilayah BanyuputihSitubondo dan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur, Indonesia taman ini merupakan taman yang sudah berdiri sejak 1980

9. Pantai Plengkung – Jawa Timur

Jawa Timur

Pantai Plengkung, atau lebih dikenal dengan nama G-Land, merupakan pantai yang terletak dalam kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Plengkung dapat dicapai selama setengah hari perjalanan darat dari Bali. Taman ini mempunyai luas sebesar 40.000 km²


10. Tana Lot – Bali

Bali

Pura Tanah Lot merupakan sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu.

Itulah beberapa taman wisata yang bisa saya tayangkan untuk hari ini, jika kamu ingin berbagi tempat wisata" lainnya bisa kamu kirim pesan lewat kontak forum diatas. terimakasih! :). 

TAG : Taman Wisata,Rekomendasi,Hotel,Traveling,Best

ASUS ROG Strix GL12 - PC Gaming Powerfull + SSD Hot Swap Makin WOW!!!

Copyright by : ASUS.com

ASUS ROG: Jika kamu gamers, mungkin sudah tidak asing lagi mendengar yang namannya, ROG. Yap, Baru-baru ini asus secara resmi merilis PC desktop dengan seri: Strix GL12 PC Gaming dengan dibekali fitur SSD Hot Swap.

ASUS STRIX GL12 hadir dengan performa yang sangat gahar, dan dibekali desain yang sangat modern yang tak kalah sama PC Gaming desktop seperti Razer, Alienware, Dell dsb. Casse pada pc ini disematkan lampu yang sejuta warna yakni: RGB yang sudah mendukung Aura Sync.

Yang unik di PC ini adalah, ASUS mengeluarkan fitur yang memudahkan anda untuk meng-upgrade PC tersebut. Pada bagian dalam casse, kamu bakal menemukn sebuah tray SSD 2,5 inci yang merupakan fitur sudah mendukung how swap sehingga kamu bisa dengan mudahnnya melepas dan menggantinya tanpa harus matikan PC. Perangkat ini mampu menampung 2 HDD, 1 SSD, dan 2 kipas untuk menghasilkan aliran udara yang optimal.
Copyriht By : Intel.com / nvidia.com
Untuk memaksimalkan saat anda bermain game Asus ROG Strix GL12 disematkan Otak/CPU Intel Core i7 8700K, Yang merupakan intel generasi ke 8 dimana memiliki kemampuan dalam mengoptimal PC agar tetap smooth saat bermain game yang berat, Jika kamu ingin experience yang lebih gahar, Kamu bisa meng-overclock CPU hingga batas maksimal 4,8GHz menggunakan aplikasi Turbo Gear dari ASUS.

ASUS STRIX PC DESKTOP memiliki 2 pilihan varian, Takni dengan seri "GTX 1050 & 1080", Jadi jika kamu berencana membeli laptop ini tunggu harga kepastiannya bakal saya update di blog ini, Dikerenakan Asus ROG Strix GL12 belum resmi meluncur di indonesia.


ASUS ROG Strix GL12

DESKTOP GAMING!
CPU/Processor
 Intel® Core™ i7-8700K 4.8GHz (Hexa-Core)
Grapichs Card
 NVIDIA® GeForce® GTX 1080/1070/1060/1050
Hardisk/SSD
 SSD M.2 512GB + HDD 2TB
Koneksivitas
 WiFi AC, Bluetooth 5.0, 2 x USB 2.0, 6 x USB 3.1 Type-A, 1 x LAN, 5 x Audio jack, card reader
Features
Aura Sync + SSD Hot Swap
Dimensi & Berat
 179,7 x 400,3 x 456,8mm + 11 kg

Jumat, 09 Februari 2018

TOP 4 Smartphone Android Dengan RAM 8GB Terbaik Saat Ini


Berbicara soal teknologi jaman now, Emang sudah harus diakui karena perkembangan ponsel pintar sudah begitu sangat cepat dan modern. Bagaimana tidak? hapir setiap bulan kita melihat smartphone baru bermunculan, Ini menunjukan Smartphone mengalami perkembangan yang sangat cepat dari tahun ke tahun, Bahkan berbagai fitur canggih dan spesifikasi ponsel sudah bisa kita jumpai disetiap ponsel saat ini, Tapi apakah kamu tahu ternyata ponsel dengan RAM8GB itu sudah ada? jika belum maka ini artikel yang sangat direkomendasikan buat kamu yang pengen tau, Apa saja smartphone dengan RAM 8GB? Tanpa Basa-basi lagi langsung saja.

 
1. Razer Phone


Untuk kamu yang para gamers pasti familliar dengan nama Razer perusahaan yang memproduksi laptop game berkelas tinggi (high class) yang befokus pada komputer dan leptop, perusahaan ini kini tak berfokus memperuduksi leptop dan komputer game saja, tapi sekarang perusahaan ini juga memproduksi ponsel pintar (smartphone). Ini merupakan smartphone pertama yang dirilis oleh Razer dengan dibekali RAM 8GB + Snapdragon 835 Membuat smartphone ini merupakan smartphone dengan performa sangat efisien untuk bermain game atau aktifitas lainnya.


Network
GSM, (3G) HSDPA, LTE
Processor & Chipset
Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
GPU
Adreno 540
Memory
64 GB (up to 256 GB) , 8 GB RAM
Camera
Dual: 12 MP (f/1.8, 25mm) + 12 MP (f/2.6), 2x optical zoom, phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash + 8 MP, f/2.0
Sound
Vibration; MP3, WAV ringtones, Speakers Yes, with Dolby Atmos stereo speakers (THX-certified amplifiers), No jack 3.5mm
Features
Sensor: Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Battery
Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery
Comms
WLAN,Bluetooth,GPS,NFC,Radio,USB
Protection
Corning Gorilla Glass 3
Launch
2017, November
Harga IDR!
Rp 9,4 juta / $699


 
2. Xiaomi Mi Mix 2


Xiaomi Mi Mix 2 merupakan salah satu smartphone flagship yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini memiliki desain bezel-less. Tidak main-main, pihak Xiaomi mengklaim Mi Mix 2 memiliki layar hingga 12,5 persen lebih besar dari Mi Mix pertama namun memiliki bodi yang lebih ringkas. Itu artinya, smartphone ini memiliki rasio layar terhadap bodi yang lebih besar dibandingkan pendahlunya yang hanya 83 persen, Tidak hanya mempunyai beberapa fitur keren, Xiaomi Mi Mix 2 juga dibekali dengan RAM 8GB lo, Mau Tau spesifikasi lengkapnnya?.
 

3. ASUS Zenfone AR


ASUS Zenfone AR: Ponsel canggih ini menawarkan kemampuan augmented reality yang mumpuni dengan dukungan Google Tango. Zenfone AR ini mengusung layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menghasilkan cakupan warna 100% NTSC dengan kerapatan mencapai 518 per inci, dilindungi Gorilla Glass 4. Asus Zenfone AR ini dilengkapi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Zen UI.

4. OnePlus 5
Salah satu fitur tercanggih yang diusung oleh ponsel flagship ini adalah chipset Snapdragon 835 2.45 GHz octa-core yang melekat. Sebagai prosesor paling mutakhir saat ini, Snapdragon 835 juga digunakan oleh flagship vendor lain seperti Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, Xiaomi Mi 6, serta Sony Xperia XZ Premium.

Cara Disable "Windows 10" Auto Update, Biar (Hemat Kuota)


Microsoft telah merilis versi baru Windows 10 ke 1709 yang dinamai Fall Creators Update. Windows 10 adalah versi Windows yang menantang dari Microsoft yang memberikan kecepatan kinerja yang baik, mudah digunakan beberapa desktop dll adalah fitur yang membuat Windows 10 lebih baik.

Jika Anda tidak memiliki Windows 10 dengan Anda dapat mendownloadnya dari situs resmi Microsoft atau Download versi Windows 10 2017 yang sudah teraktivasi/gratis hingga 31 desember 2017.

Automatic update di Windows 10 merupakan hal yang sangat ribet, karena kamu harus meng-otak atik Command Prompt dan memassukan beberapa code untuk men-disable auto update tsb. Tapi tenang saja, kali ini saya telah menemukan carannya men-disabe auto update tanpa harus meng-utak atik Command Prompt, Cara ini kamu hannya membuka Service dan matikan windows updatenya saja.

Keuntungan Mematikan/Disable Windows Update!

- Menghemat Kuota
- Tidak Terganggu saat lagi asyiknge game,video dan multi-tasking lainnya. intinnya Windows update berjalan di latar belakang windows, dan menerima data yang sangat banyak, ini memungkinkan memori anda terkuras lebih banyak karena berjalan di belakang windows.

Resiko Saat Mematikan Windows Update

- Rentan Terkena Malware/virus
- Untuk Versi Creators Fall Update ( Tidak bisa login account microsoft/windows store selama automatic update windows masih di matikan )
- Tidak mendapatkan perbaikan bug,dll

Okey, Sudah siap dengan resiko yang akan muncul? langsung saja ke intinnya.

1. Step pertama silahkan masuk di Windows Service (Bisa melalui Taskmanager atau run Windows+R)

Tampilan menjalankan RUN.exe


Tampilan Menjalankan Task Manager.exe

2. Setelah masuk di Windows Service, Selanjutnya silahkan cari " Windows Update " Muncul gambar dibawah ini.


3. Silahakan ikuti sesuai dengan nomor digambar!. Jika anda masih bingung silahkan lihat gambar gif berikut ini.


Cara Ke-2 Menghentikan Secara Total Melalui Windows GPEDIT.

1. Tekan Windows + R Secara bersamaan, Lalu ketik "gpedit.msc" dan tekan OK

 

2. Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini.


 3. Silahkan klik Computer Configuration > Administrative Templates > Windows Components > Windows Update " Turn off the upgrade to the last version of windows dsb. " > lalu klik Enable.

4. Selesai. Jika kamu masih bingung? maka silahkan lihat gambar berikut ini.